Sukses

6 Potret Kebersamaan Dinda Hauw dan Asri Kasura, Saudara Ipar yang Kompak

Kebersamaan Dinda Hauw dan kakak iparnya, Asri Kasura semakin kompak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Hauw tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 23 tahun ini semakin mencuri perhatian setelah dipersunting Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 lalu. Hubungan keduanya sukses menyita perhatian lantaran pertemuan keduanya yang melalui proses taaruf.

Tak berselang lama, kakak ketiga Dinda Hauw yang bernama Kemas Muhammad Arsyadan Qisthi melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus 2020 dengan Asri Kahfi Kasura. Seperti diketahui, Dinda Hauw dan Asri Kasura sudah menjalin hubungan persahabatan selama 10 tahun sebelum resmi jadi saudara ipar pada 17 Agustus 2020.

Perbedaan pernikahan yang hanya 1 bulan, membuat Dinda-Rey dan Aci-Eky kerap habiskan waktu bersama. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan Dinda Hauw dan Asri Kasura yang selalu kompak.

Belum lama ini, keluarga besar Dinda Hauw berkunjung ke Palembang yang merupakan tanah kelahiran bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini. Baik Dinda maupun Asri Kasura mengunggah kebersamaan keduanya dalam berbagai momen, khususnya saat buat video TikTok.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Dinda Hauw dan Asri Kasura yang selalu kompak, Sabtu (10/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw dan Asri Kasura sudah menjalin persahabatan 10 tahun sebelum akhirnya Asri dipersunting kakak Dinda Hauw pada (17/08/2020) lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang gemas dengan persahabatan Dinda Hauw das Asri Kasura yang kini sudah menjadi saudara ipar.

4 dari 7 halaman

3. Dari sahabat menjadi kakak ipar tentunya menjadi suatu hal yang seru dan menyenangkan. Begini momen keduanya saat buat video TikTok bareng.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berdua, dua sahabat yang selalu kompak ini juga mengajak Rey dan Asyadan Qisthi.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun sudah pergi kondangan bareng nih. Dinda Hauw dan Asri Kasura terlihat kompak dengan baju senada.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan dan kehangatan dua pasangan muda tak lepas dari perhatian dan selalu banjir pujian.

View this post on Instagram

Semoga tetep akur2 terus!❤️

A post shared by Aci Kasura (@asrikasura) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini