Sukses

6 Potret Terbaru Adam Rama, Pemeran Hisyam 'Tukang Bubur Naik Haji'

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan salah sinetron Indonesia yang tayang perdana pada tahun 2012 dan berakhir pada 2017. Tukang Bubur Naik Haji  berhasil menginjak 1002 episode selama 5 tahun penayangan.

Diperankan oleh artis senior hingga pendatang baru, sinetron ini sukses menyita perhatian publik. Selain Mat Solar hingga Nani Wijaya yang merupakan artis senior, Tukang Bubur Naik Haji juga diperankan artis muda dan pendatang baru pada saat itu seperti Adam Rama, Hanggini hingga Cut Syifa.

Nama Adam Rama mungkin sedikit asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Adam Rama merupakan salah satu aktor Indonesia yang sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2013. Nama aktor kelahiran 1997 ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Hisyam dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Adam Rama mulai bermain di sinetron TBNH pada tahun 2014.

Sepanjang kariernya, aktor berusia 23 tahun ini sudah membintangi 8 judul sinetron. Terakhir, Adam Rama membintangi sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji bersama artis senior Latief Sitepu, Rizky Billar dan Dinda Hauw.

3 tahun berlalu setelah sinetron Tukang Bubur Naik Haji tamat, Adam Rama semakin mencuri perhatian, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Adam Rama, Sabtu (10/10/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Adam Rama Fadillah ini mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Hisyam di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

3 dari 7 halaman

2. 3 Tahun berlalu setelah TBNH tamat, Adam Rama semakin dewasa dan curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron terakhir yang dibintangi Adam Rama berjudul Jangan Panggil Gue Pak Haji yang tayang pada 23 Desember 2019 di SCTV.

5 dari 7 halaman

4. Sepanjang kariernya, pemeran Hisyam 'Tukang Bubur Naik Haji' ini sudah membintangi ragam judul sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Wara wiri di layar kaca sejak tahun 2013, Adam Rama selalu berhasil menyita perhatian karena akting apiknya.

7 dari 7 halaman

6. Aktor kelahiran 1997 ini cukup sering mengunggah potret dirinya yang semakin memesona di akun Instagram.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS