Sukses

6 Potret Kedekatan Angga Putra dan Anak Stefan William, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Nama Stefan William dan Angga Putra tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua aktor Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Stefan Wiliam dan Angga Putra sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2008.

Sinetron Anak Jalanan merupakan sinetron yang mempertemukan dua bintang sinetron Indonesia ini. Keduanya pun kembali dipertemukan dalam sinetron Anak Langit yang tayang perdana pada tahun 2017. Kerap terlibat dalam satu judul sinetron tak heran jika keduanya terlihat dekat dan sudah merasa klik satu sama lainnya.

Belum lama ini, Angga Putra menghadiri acara ulang tahun Lucio Otthild William, anak Stefan William yang ke-3 tahun. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan Angga Putra dengan buah hati Stefan dan Celine Evangelista ini. Suami Hafna Alliya Gusman ini juga kerap menguggah potret gemasnya bareng Lucio.

Tak hanya Angga Putra, Gerald Yohanes dan Bobbie Antonio juga turut menghadiri pesta ulang tahun Lucio yang ke-3 tahun ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Angga Putra dan keluarga Stefan William yang penuh dengan kehangatan, Sabtu (10/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen kebersamaan Angga Putra dan Hafna saat menghadiri ulang tahun Lucio Otthild William yang ke-3 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Saat syuting bareng di sinetron Anak Langit, aktor berusia 25 tahun ini kerap terlihat habiskan waktu bersama Lucio.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan Angga Putra bersama Lucio ini sukses menyita perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Angga, sang istri Hafna Alliya juga sudah terlihat sangat dekat dengan keluarga Stefan William, khusunya buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Kerap terlibat dalam satu judul, tak heran jika dua aktor Indonesia ini sudah terlihat dekat dan merasa klik satu sama lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen kebersamaan Angga dan Naya bareng Lucio pada tahun 2018.