Sukses

7 Potret Raisa dan Hamish Daud Liburan di Magelang, Nikmati Suasana Alam

Liburan ini jadi momen quality time Raisa dan Hamish Daud beserta Baby Zalina di alam bebas.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raisa dan Hamish Daud memang terbilang sering membuat publik penasaran akan kemesraan keduanya. Kabar terbaru dari pasangan yang menikah pada September 2017 ini selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Keduanya pun kerap membagikan aktivitasnya di Instagram masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Raisa dan Hamish Daud mengunggah momen serunya saat liburan di Magelang, Jawa Tengah. Tak hanya berdua, pasangan selebriti ini juga mengajak putrinya yang bernama Zalina Raine Wyllie menikmati liburannya. Foto-foto keluarga kecil Raisa dan Hamish Daud berhasil mencuri perhatian.

Selain kemesraan keduanya, potret baby Zalina sukses bikin gemas warganet. Apalagi kini, anak pertama pelantun lagu Kali Kedua ini sudah menginjak usia satu tahun tujuh bulan. Liburan kali inipun menjadi momen quality time mereka bertiga.

Penasaran seperti apa serunya liburan keluarga selebriti ini? Berikut 7 momen liburan Raisa dan Hamish Daud di Magelang, Sabtu (10/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak beberapa waktu yang lalu, Raisa dan Hamish Daud pergi liburan ke Plataran Magelang.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya berdua, pasangan selebriti ini juga mengajak putri kecilnya, Zalina.

4 dari 8 halaman

3. Potret Baby Zalina pun berhasil bikin gemas. Rambut pirangnya yang semakin panjang turut mencuri perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Liburan ini juga jadi kesempatan baik bagi Hamish mengabadikan setiap kebersamaan Raisa dan Zalina dalam berbagai foto.

6 dari 8 halaman

5. Selama di Magelang, keluarga ini menghabiskan waktu liburan dengan nuansa alam.

7 dari 8 halaman

6. Liburan ini jadi momen quality time mereka bertiga di alam bebas. Si kecil Zalina yang kini mulai beranjak besar tampak santai bersenda gurau dengan ayah ibunya.

8 dari 8 halaman

7. Saat berlibur, suami Raisa juga menjajal berbagai hal di sana bersama sang putri. Ia jajal naik mobil klasik berwarna kuning ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini