Sukses

Didoakan Berjodoh dengan Jordi Onsu, Ini 6 Pesona YouTuber Frislly Herlind

Punya chemistry kuat, Jordi Onsu dan Frislly Herlind pun didoakan berjodoh.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Jordi Onsu tengah menjadi sorotan. Pasalnya setelah sempat diisukan kembali dekat dengan Cita Citata, Jordi belum angkat bicara tentang kisah asmaranya. Namun, baru-baru ini, kedekatannya dengan seorang YouTuber bernama Frislly Herlind mencuri perhatian warganet.

Terlibat dalam proyek YouTube bersama, Jordi Onsu dan Frislly Herlind pun jadi sorotan. Banyak warganet yang merasa gemas dengan chemistry keduanya, bahkan tak sedikit pula yang mendoakan Jordi dan Frislly agar berjodoh.

Mengenai hal tersebut, Ruben Onsu pun belum mendengar apapun dari sang adik. "Ya nggak papa itu kan support dan doa, mendoakan yang baik kan harus kita ucapkan terima kasih. Tapi balik lagi semua nasib, umur, ajal, maut udah ada yang ngatur. Kalau dia jodohnya ya nggak masalah," kata Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kira-kira seperti apakah sosok Frislly Herlind? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (11/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Frislly Herlind merupakan seorang YouTuber sekaligus selebgram

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini ia tengah terlibat sebuah proyek bersama dengan Jordi Onsu.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun menunjukkan chemistry yang kuat ketika ada sampil di Kakak Beradik Podcast, channel Youtube milik Ruben dan Jordi

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang merasa bahwa Frislly dan Jordi nampak sangat serasi.

6 dari 7 halaman

5. Maka dari itu, banyak yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh.

7 dari 7 halaman

6. Frislly Herlind dan Jordi Onsu bahkan memiliki fanbase tersendiri, bernama Jorsly (Jordi dan Frissly).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini