Sukses

5 Kelakuan Kocak saat Main Karambol Ini Bikin Ketawa

Astaga, gara-gara main karambol sampai begini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu permainan seru yang bisa dimainkan 4 orang adalah karambol. Terlebih dalam permainan karambol yang kalah biasanya harus rela mukanya dikasih bedak. Potret orang yang kalah tersebut nyatanya sukses mengundang gelak tawa.

Banyak kelakuan kocak yang terjadi saat main karambol, seperti bapak-bapak yang semangat main karambol meski wajahnya penuh bedak hingga papan karambol yang malah dipakai catur, menjadi bukti kelakuan kocak saat main karambol ini bikin tepuk jidat.

Kocaknya main karambol ini nyatanya diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang tak menyangka, potret kocak main karambol sampai viral dan banjir komentar netizen. Netizen pun memberikan berbagai respon yang kocak di kolom komentar.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak saat main karambol? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak saat main karambol, Senin (12/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya bedaknya enggak di seluruh badan juga dong.

3 dari 6 halaman

2. Papan nya sih karambol, tapi kok malah main catur ya?

4 dari 6 halaman

3. Walaupun wajah penuh bedak, bapak-bapak harus tetap semangat mainnya lho!

5 dari 6 halaman

4. Duh, kenapa menggemaskan banget sih.

6 dari 6 halaman

5. Ketika wasit yang lama melihat VAR malah dikira main karambol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini