Sukses

6 Potret Adit Jayusman, Pria yang Dikabarkan Calon Suami Ayu Ting Ting

Bukan dari kalangan selebriti, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan duda berdarah Sunda.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ayu Ting Ting tak pernah luput dari perhatian warganet, termasuk kisah asmaranya. Belakangan ini pelantun lagu 'Sambalado' dikabarkan dekat dengan pria. Hal ini diketahui, sang pria tertangkap kamera tengah mendampingi Ayu dalam acara ulang tahun ibunya, Umi Kalsum.

Bukan dari kalangan selebriti, pria tersebut diketahui bernama Adit Jayusman. Hubungannya dengan Ayu ternyata memang sudah cukup serius. Ia disebut sebagai calon suami ibu anak satu ini. Hal tersebut bahkan dikatakan langsung oleh Umi Kalsum.

Dilansir dari Kapanlagi, pria yang akrab disapa Adit ini merupakan duda beranak satu. Ia juga disebut sebagai anak dari petinggi sebuah bank swasta di Indonesia. Dari penelusuran di laman Facebook, Adit Jayusman pernah menempuh pendidikan S2 di luar negeri tepatnya di Belanda. 

Ia juga alumni salah satu mahasiswa di salah perguruan tinggi ternama di Bandung, Institut Teknologi Bandung. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Adit Jayusman pria yang dikabarkan calon suami Ayu Ting Ting, Senin (12/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan dari kalangan selebriti, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan duda berdarah Sunda.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, pria yang dikabarkan calon suami Ayu Ting Ting ini pernah kuliah S2 di Belanda.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Adit ini menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung.

5 dari 7 halaman

4. Potret lawas pemilik nama lengkap Adit Pradana Jayusman pada tahun 2009 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Dari laman Instagramnya, Adit Jayusman hanya mengunggah foto saat perayaan ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Adit dan pelantun lagu 'Sambalado' ini sering terlihat di laman Instagram Ayu Ting Ting. Momen keduanya saat vidcall bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini