Sukses

19 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Wah Cantiknya

Karakter Cecep di sinetron Wah Cantiknya cukup menonjol dan jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Menonton sebuah sinetron di televisi menjadi sebuah hobi masyarakat Indonesia. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang terbawa perasaaan dengan jalan cerita dari sinetron tersebut. Bahkan, beberapa masyarakat sering kali kembali bernostalgia dengan sinetron-sinetron lawas yang pernah menjadi hits di Indonesia. Salah satunya ialah sinetron Wah Cantiknya. 

Bagi generasi 70, 80 serta 90-an pasti masih ingat dengan karakter Si Cecep yang diperankan oleh Anjasmara. Si Cecep sendiri merupakan salah satu karakter yang ada dalam sinetron Wah Cantiknya. Sinetron ini pun pertama kali tayang pada 2001 dan menjadi salah satu sinetron hits pada masanya.

Penampilan Cecep yang cukup khas dengan tiga buah rambut yang berdiri tegak di kepalanya ini juga menjadi sorotan. Tak hanya penampilannya saja, akan tetapi tingkah laku dari Cecep yang terlihat bak anak-anak juga cukup menonjol.

19 tahun berlalu sejak penayangan perdananya, tak sedikit pula para pemain yang memilih untuk rehat dari dunia akting. Namun, beberapa juga masih terlihat aktif berkarier di dunia sinetron Indonesia lho.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain sinetron Wah Cantiknya setelah 19 tahun berlalu, Senin (12/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memerankan karakter sebagai Cecep, hingga kini Anjasmara masih aktif di dunia akting ia juga diketahui menjadi instruktur Yoga.

3 dari 7 halaman

2. Tamara Bleszynski yang berperan sebagai Kartika kini telah jarang muncul di layar kaca, ia memilih untuk mengurus bisnis dan menetap di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Niniek Arum yang bermain sebagai Tante Moni hingga saat ini masih aktif di dunia akting lho.

5 dari 7 halaman

4. Ponco Buwono yang memiliki hobi bersepeda juga masih membintangi sejumlah sinetron di layar kaca. Ia bahkan kerap membagikan kegitan melalui media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Bemby Putuanda yang berperan sebagai teman ahli waris juga kerap bermain sinetron. Penampilan Bemby hingga saat ini pun tak banyak mengalami perubahan.

7 dari 7 halaman

6. Rony Dozer kini telah jarang muncul di layar kaca, terbaru pria 45 tahun ini tengah sakit yaitu mengalami pembengkakan pada bagian kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.