Sukses

Kisah Pria Pencari Jodoh Lewat Spanduk Akhirnya Menikah, Sempat Dihubungi 5 Wanita

Pada awal 2020 spanduk seorang pria yang mencari jodoh menjadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan spanduk mengenai pencarian jodoh yang viral di media sosial pada awal 2020 lalu? Pria bernama Noor Aziro asal Malaysia ini rupanya telah menemukan tambatan hati.

Sebelumnya, cara Nooraziro Abdullah dalam pencarian jodoh di era serba digital ini pun mencuri perhatian netizen. Pasalnya, ia memilih untuk menuliskan biodata singkat serta tujuan mencari seorang istri pada sebuah spanduk yang dipasang di pinggir jalan. Cara kreatif dari pria 35 tahun ini juga menjadi viral di media sosial. 

Rupanya, cara unik dengan mencari jodoh lewat spanduk yang dilakukan oleh Aziro membuahkan hasil. Dilansir Liputan6.com dar Harian Metro, Senin (12/10/2020) ia pun diketahui telah menikah dengan seorang wanita bernama Nur Suhaibah Ghani yang berasal dari Kampung Jaya Gading, Kuantan, Pahang, Malaysia.

Keduanya pun resmi menikah pada 10 Oktober 2020 lalu. Ia bahkan sangat bersyukur impian untuk segera menikah seperti yang tertulis melalui spanduk bisa terlaksana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihubungi oleh 5 wanita

Beredarnya foto Aziro dalam pencarian jodoh lewat spanduk ini pun menjadi viral di media sosial. Bahkan, Aziro mengaku setelah foto cara mencari jodoh lewat spanduk viral, ia telah dihubungi oleh lima wanita. Dari kelima orang tersebut, menurutnya hanya Nur Suhaibah saja yang terasa cocok dan memikat di hati.

"Setelah membuat iklan spanduk tersebut saya berteman baik dengan lima gadis sekaligus. Namun, hanya satu orang yang serasi dengan saya," ujar Aziro

3 dari 3 halaman

Sang Istri langsung terpikat sejak lihat spanduk

Sementara itu, Nur Suhaibah atau yang sering disapa Ibah ini mengaku mengetahui Aziro lewat media sosial. Bahkan, saat pertama melihat Aziro di sebuah spanduk ia telah berberpikir jika Aziro merupakan jodohnya.

"Mulanya saat lihat iklan mencari jodoh Nooraziro yang ada di media sosial, hati saya langsung terketuk jika Aziro adalah jodoh saya. Saya pun langsung menghubungi lewat WhatsApp. Tapi saya tak berharap karena pasti Aziro memiliki banyak pilihan." Ujar sang istri.

Bahkan, pada acara resepsi yang diselenggarakan dikediaman mempelai wanita, kedua terlihat berfoto dengan spanduk yang pencarian jodoh Aziro. Keduanya saat ini memutuskan untuk menjalani pernikahan yang bahagia serta berencana membuka usaha kedai nasi ayam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.