Sukses

6 Potret Nadine Alexandra saat Menikmati Wisata Alam, Aktif di Pelestarian Lingkungan

Liputan6.com, Jakarta Nadine Alexandra Dewi Ames atau yang lebih dikenal dengan nama Nadine Alexandra memulai kariernya di dunia entertain sejak 2006. Wanita kelahiran Inggris ini memulai debut di dunia akting dengan membintangi sinetron Inikah Cinta?

Pada 2010, Nadine Alexandra pun diketahui mengikuti ajang Puteri Indonesia. Ia pun berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2010 dan maju ke ajang Miss Universe 2011. Namun sayang, dirinya tak berhasil meraih mahkota Miss Universe 2011 tersebut. 

Meski tak mendapatkan gelar Miss Universe 2011, Nadine Alexandra memilih kembali berkarier menjadi seorang aktris sekaligus model. Tak hanya itu saja, ia juga diketahui cukup aktif dalam hal pelestarian alam. Bahkan, dirinya didelegasikan sebagai Duta Wasior setelah kejadian bencana alam yang terjadi di kota Wasior, Papua.

Nadine sendiri kini cukup jarang muncul di layar kaca, akan tetapi pemain Mama Mama Jagoan ini aktif mengunggah kegiatannya terutama yang terkait dengan alam pada media sosial. Ia bahkan sering mendukung berbagai gerakan kampanye pelestarian alam pada akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nadinealexandradewi, berikut ini beberapa potret Nadine Alexandra saat berlibur di alam terbuka, Senin (12/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Nadine Alexandra memang telah diketahui lama sebagai pecinta alam.

3 dari 7 halaman

2. Ia bahkan aktif dalam berbagai kampanye mengenai pelestarian alam.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya soal alam ataupun hutan saja, Nadine Alexandra juga menjadi seorang Orangutan Warrior

5 dari 7 halaman

4. Melalui aku Instagram pribadinya, Nadine Alexandra kerap mengutarakan mengenai aksi perlindungan terhadap hutan serta Orangutan.

6 dari 7 halaman

5. Nadine juga kerap membagikan potret saat tengah berlibur di alam.

7 dari 7 halaman

6. Meski menjadi aktris sekaligus model, nyatanya tak membuat wanita 29 tahun ini untuk berhenti berkampanye soal pelestarian alam.