Sukses

7 Potret Zaskia Gotik Saat Pakai Kebaya, Tampil Anggun dan Memesona

Zaskia Gotik selalu tampil memesona dengan balutan kebaya.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik merupakan salah satu seleb yang selalu mencuri perhatian. Apalagi setelah ia resmi menikah dengan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud pada April 2020 lalu, kehidupan pribadi pemilik Goyang Itik ini makin tak lepas dari sorotan. Namun bukan hanya kehidupan pribadinya, penampilan Zaskia Gotik juga selalu menarik untuk dibahas.

Menyandang sebagai pedangdut populer Tanah Air, pemilik nama asli Surkianih ini selalu memperhatikan penampilannya. Tak bisa dipungkiri, di setiap aksi panggungnya, istri dari Sirajuddin Mahmud itu identik dengan gaya busananya mengenakan gaun mermaid. Namun, tak jarang juga ia tampil mengenakan kebaya di berbagai kesempatan.

Seperti ketika melangsungkan acara tasyakuran 7 bulan kehamilan, Zaskia Gotik tampil cantik dengan kebaya berwarna biru. Dalam momen tersebut, Pelantun lagu Bang Jono itu terlihat memesona dengan kebaya berwarna hijau mint.

Penasaran seperti apa penampilan pedangdut cantik ini saat memakai kebaya? Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 7 potret Zaskia Gotik saat pakai kebaya, Selasa (13/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sering tampil cetar di atas panggung, kali ini Zaskia Gotik tampil memesona menggunakan kebaya simpel berwarna merah.

3 dari 8 halaman

2. Badan ramping yang dimiliki istri Sirajuddin ini sangat cocok dengan model kebaya adat Jawa yang dikenakannya.

4 dari 8 halaman

3. Di setiap gayanya dalam balutan kebaya, wanita 30 tahun ini kerap memilih tampil dengan sanggul.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya tampil dengan kebaya simpel saja, Zaskia Gotik juga tampak memamerkan saat dirinya berbalutkan kebaya modern.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya menghadiri acara tertentu saja, wanita yang tengah mengandung anak pertama ini juga mengenakan kebaya saat akan tampil di atas panggung.

7 dari 8 halaman

6. Di hari pernikahannya, Zaskia Gotik tampil anggun dan memesona dengan kebaya adat Sunda berwarna putih.

8 dari 8 halaman

7. Di acara 7 bulan kehamilan, ia terlihat cantik dengan kebaya hijau mint yang dirancang khusus untuk wanita hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.