Sukses

6 Potret The Junas Monkey di Sinetron Anak Band, Makin Kompak

Liputan6.com, Jakarta Sinemart dan SCTV merilis sinetron terbaru berjudul Anak Band yang tayang perdana pada 5 Oktober 2020 dan akan tayang pukul 19.40 WIB. Kehadiran sientron ini menggantikan Anak Langit yang tamat pada Rabu (3/6/2020).

Sejak merilis cuplikannya sebelum tayang, para penonton sudah dibuat penasaran dengan sinetron Anak Band ini. Terlebih lagi sinetron yang tayang setiap hari ini dibintangi oleh Stefan William serta Natasha Wilona yang berperan sebagai Gilang dan Cahaya.

Tak hanya mereka saja yang berhasil menyedot perhatian, kehadiran The Junas Monkey juga tak lepas dari sorotan para penonton. The Junas Monkey yang beranggotakan Stefan William, Ajun Perwira, Bobie Antonio dan Aditya Suryo. Band yang dibentuk pada 2011 lalu ini juga mengisi soundtrack sinetron Anak band ini.

Sudah tergabung 9 tahun, tak heran jika kemistri The Junas Monkey di sinetron Anak Band selalu seru. Berikut ini 6 potret The Junas Monkey di sinetron Anak Band yang semakin kompak, dirangkum dari berbagai sumber oelh Liputan6.com, Selasa (13/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama tergabung dalam satu judul sinetron yakni Anak Band, The Junas Monkey manjakan penggemarnya setiap hari.

3 dari 7 halaman

2. Setelah cukup lama tak kumpul bareng, personel The Junas Monkey kerap bagikan momen kebersamaan mereka di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa momen dibalik layar sinetron yagn tayang di SCTV ini selalu terlihat kompak dan seru.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan saat break syuting, keempat personel ini tampak bersama. Mulai dari sama-sama menghapal skrip hingga bercanda satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah terbentuk dalam band terlebih dahulu, namun karakter mereka di sinetron sukses membuat penonton terpesona.

7 dari 7 halaman

6. Selain sama-sama membintangi sinetron ini, The Junas Monkey juga menyanyikan sendiri soundtrack untuk Anak Band.