Sukses

6 Potret Megan Domani Pakai Hijab, Makin Anggun

Disebut makin cantik, penampilan Megan Domani pakai hijab ini tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Megan Anita Domani atau dikenal dengan Megan Domani adalah aktris muda Tanah Air yang melejit di industri hiburan Indonesia. Meski baru genap berusia 18 tahun pada 14 Oktober 2020 besok, namun kelihaiannya dalam bermain peran pun tak perlu diragukan lagi. 

Mengawali debut aktingnya pada tahun 2015, nama Megan mulai dikenal luas lewat peran antagonisnya dalam sinetron Anak Jalanan. Sejak saat itu, kekasih Jeremi Moeremans ini kerap membintangi sejumlah judul sinetron. Terbaru, Megan Domani bermain dalam sinetron Cinta Tapi Benci sebagai Bianca.  

Sebagai pesinetron hits, kehidupan Megan selalu menyita perhatian publik. Tak hanya soal asmara, namun juga penampilannya. Kerap tampil terbuka, penampilan bintang sinetron dalam balutan hijab ini bikin pangling.

Meski jarang, dalam beberapa kesempatan adik Bryan Domani tampil menggunakan hijab. Tak sedikit warganet yang mengatakan wanita blasteran Jerman-Indonesia ini terlihat semakin anggun dalam balutan hijab. Penasaran seperti apa potretnya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Megan Domani saat berhijab yang semakin anggun, Selasa (13/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat merayakan Idul Fitri, pemain sinetron Cinta Tapi Benci ini tampil beda dengan kerudung berwarna merah.

3 dari 7 halaman

2. Meski tanpa riasan makeup, kekasih Jeremi Moeremans ini terlihat semakin cantik dengan mukena berwarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Pernah bermain dalam sinetron Anak Masjid sebagai Mey, dara blasteran Jerman-Indonesia selalu tampil berhijab saat syuting.

5 dari 7 halaman

4. Meski dengan gaya hijab sederhana, penampilan dara kelahiran 2002 ini terlihat anggun.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat berbeda, penampilan model sekaligus bintang sinetron dalam balutan hijab ini tuai pujian.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang mengatakan gadis 18 tahun ini semakin memesona dalam balutan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini