Sukses

6 Kelakuan Bapak-Bapak Banyak Tingkah Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala

Begini jadinya jika bapak-bapak jadi hiperaktif.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan kocak tentu tidak bisa dipisahkan dari kelakuan bapak-bapak. Ya, bapak-bapak terkenal dengan kelakuan kocaknya yang bikin geleng kepala. Kelakuan bapak-bapak selalu menjadi sorotan dan berhasil mengundang gelak tawa 

Banyak tingkahnya bapak-bapak ini sukses mencuri perhatian publik. Mulai dari melakukan atraksi di dapur hingga membuat beban saat angkat meja, menjadi bukti bapak-bapak susah sekali diam dan selalu banyak tingkahnya. Kelakuan bapak-bapak banyak tingkah tersebut lalu didokumentasikan dan disebarluaskan di media sosial. 

Tak disangka potret kocak bapak-bapak banyak tingkah ini viral. Banyak yang geleng kepala usai melihat potret kelucuan bapak-bapak yang enggak mau diam. Banyak netizen mengomentari dengan berbagai respon tertawa ngakak setelah melihat potretnya.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak bapak-bapak yang banyak tingkah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak bapak-bapak yang banyak tingkah, Selasa (13/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika punya bakat sirkus namun tidak dikembangkan.

3 dari 7 halaman

2. Cristiano Ronaldo meringis melihat kelakuan bapak ini.

4 dari 7 halaman

3. Bukannya bantuin malah bikin berat beban saja.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak berendam di cabe juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Mau masak apa mau hangout sih, rapi amat pakai helm.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika punya bapak yang tak bisa diam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.