Sukses

6 Potret Purwa Kembar, Kembar Tiga Wanita yang Viral di TikTok

Dikira menggunakan filter kembar 3, tiga wanita ini viral di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Kembar 2 mungkin sudah biasa, namun bagaimana dengan kembar 3? Seperti yang satu ini, belakangan ini media sosial tengah viral kembar 3 wanita. Pasalnya, saat menari di laman TikTok banyak warganet yang mengira ketiga wanita ini menggunakan editan efek kembar 3. 

Tak menunggu waktu lama, purwa kembar pun menjadi viral di media sosial. Video di laman TikTok mereka bahkan sudah ditonton sebanyak 10 juta kali. Purwa kembar yang diketahui bernama Nadiya, Natasya, dan Nabila ini juga sudah diundang di salah satu televisi swasta.

Ditelusuri di laman media sosialnya, tiga bersaudara ini berasal dari Purwakarta, Jawa Barat. Ketiga wanita cantik ini sedang menempuh kuliah di Universitas Pendidikan Bandung. Selain eksis di TikTok, Purwa kembar juga aktif di laman Instagram. 

Jumlah pengikut di laman Instagram @purwakembar sudah mencapai 36 ribu lebih followers. Ketiga wanita ini kerap menerima endorse beberapa produk. Ketiga bersaudara ini memang selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Penasaran seperti apa potretnya?

Dilansir dari berbagai sumber berikut Liputan6.com ulas potret kembar 3 yang curi perhatian di TikTok, Selasa (13/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Kembar 3. Tiga bersaudara ini bernama Nadiya, Natasya, dan Nabila

3 dari 7 halaman

2. Ketiga wanita cantik ini dikenal dengan nama Purwa Kembar. Tiga bersaudara ini berasal dari Purwakarta, Jawa Barat.

4 dari 7 halaman

3. Selain eksis di TikTok, ketiga wanita cantik ini juga aktif di laman Instagram. Pengikutnya sudah mencapai 36 ribu lebih.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini Nadiya, Natasya, dan Nabila tengah menempuh pendidikan di Universitas Pendidikan Bandung.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia potret masa kecil Purwa Kembar. Bisa membedakan mana yang Nadiya, Natasya, dan Nabila?

7 dari 7 halaman

6. Ini dia video Purwa Kembar yang viral di TikTok. Ketiganya dikira menggunakan filter kembar 3 di TikTok.

@purwakembar

🖤

♬ Kopi Dangdut (Cover) - 🤸🏻‍♂️

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini