Sukses

Berseteru dengan Nella Kharisma, Ini 6 Potret Eny Sagita yang Curi Perhatian

Eny Sagita menyindir bahwa Nella Kharisma seolah seperti kacang lupa kulitnya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini sosok Eny Sagita mencuri perhatian warganet. Pasalnya, melalui laman Instagram storynya pedangdut ini membongkar tentang masa lalu Nella Kharisma. Pedangdut dari orkes Sagita itu menyindir bahwa Nella Kharisma seolah seperti kacang lupa kulitnya.

"Ngomongno @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita? Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," tulis Eny di Instagram. 

Meski unggahan tersebut sudah dihapus, namun beberapa akun gosip di Instagram pun berhasil menangkap layar dan membagikannya kembali. Hingga kini, Nella Kharisma belum memberi penjelasan terkait unggahan Eny Sagita. Eny Sagita merupakan penyanyi dangdut asal Nganjuk, Jawa Timur. 

Pemilik nama lengkap Eny Setyaningsih ini pemimpin dari Orkes Melayu Sagita atau OM Sagita. Ia memulai kariernya sebagai penyanyi dandgut sejak tahun 1996. Nama wanita kelahiran 14 Desember 1984 ini populer berkat jargon Assololley dan lagu Ngamen 5. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Eny Sagita yang dikabarkan menyindir Nella Kharisma, Selasa (13/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Eny Setyaningsih atau yang lebih dikenal Eny Sagita.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi dangdut asal Nganjuk, Jawa Timur ini populer berkat jargon Assololley dan lagu Ngamen 5.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 36 tahun ini memiliki penggemar dari berbagai daerah yang dinamakan Bolone Eny Sagita

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu 'Undangan Rabi' ini terjun ke dunia musik sejak tahun 1996 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Selain sebagai penyanyi, Eny mendirikan label rekaman sendiri yang bernama Eny's Production.

7 dari 7 halaman

6. Dari laman Instagramnya, pedangdut orkestra selalu tampak mesra dan harmonis dengan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini