Sukses

Main di Sinetron Anak Band, Ini 6 Potret Claresta Frederica Kakak Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona kembali menjadi pemeran utama dalam sinetron Anak Band yang beradu akting dengan Stefan William. Sinetron yang baru tayang di SCTV ini langsung menyita perhatian publik. Selain alur ceritanya yang menarik, sinetron Anak Band juga bertabur bintang.

Bukan hanya pemeran utama, seleb muda lainnya juga membuat sinetron tersebut semakin hidup. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kakak Natasha Wilona, yakni Claresta Frederica. Menariknya, sinetron Anak Band menjadi sinema perdana yang dibintangi Claresta Frederica.

Di sinetron Anak Band, ia berperan sebagai tokoh Lala yang merupakan sahabat dari Cahaya yang diperankan oleh Natasha Wilona. Meski terbilang menjadi sinetron pertama, akting Claresta Frederica tak kalah memukau dari sang adik. Chemistry dua kakak adik selebriti inipun begitu erat terjalin baik di depan layar ataupun di balik layar sinetron Anak Band.

Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut potret Claresta Frederica, kakak Natasha Wilona yang main di sinetron Anak Band, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Claresta Frederica, pemeran Lala dalam sinetron Anak Band.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Anak Band, menjadi sinema pertama yang dibintangi wanita kelahiran 24 Juni 1996 ini.

4 dari 7 halaman

3. Beradu akting dengan adik sendiri membuat chemistry yang terbangun antara Natasha Wilona dan Claresta Frederica begitu erat terjalin.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti sang adik, wanita 24 tahun ini juga punya paras yang memikat.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Claresta Frederica dan sang ibunda, selalu kompak.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki kesibukan masing-masing, kakak adik seleb ini kerap meghabiskan waktu bersama.