Sukses

6 Potret Desain Rumah Baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Mewah dan Elegan

Cut Mesyriska dan Roger membangun rumah baru untuk sang anak, Shaquille Kaili Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta sedang menikmati momen manis jadi orangtua baru. Seperti diketahui, pada 17 Juli 2020 Cut Meyriska baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil tersebut diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Tentu kehadiran buah hati pertama membuat kehidupan rumah tangga pasangan yang menikah pada Agustus 2019 ini makin terasa bahagia. Sebagai wujud kebahagiannya, Cut Meyriska dan Roger baru saja membangun sebuah hunian baru. Rumah itu keduanya sebut dengan 'Rumahnya Shaquille'.

Melalui akun Instagramnya, pasangan selebriti ini juga membagikan penampakan rumah barunya yang sedang direnovasi. Tak lupa, mereka juga meminta doa agar selama proses pembangunan dapat diberikan kelancaran. Rumah itu nantinya akan menjadi tempat tinggal keluarga kecilnya.

Selain itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga membocorkan desain rumah barunya. Rumah tersebut memiliki dua lantai yang berkonsep sangat mewah. Sentuhan material kombinasi kaca dan kayu pada calon rumah barunya mampu memberikan kesan elegan pada hunian. Berikut 6 desai rumah baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta, dirangkum Liputa6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cut Meyriska dan Roger mengunggah dokumentasi perjalanan mereka membangun rumah untuk sang buah hati, Shaquille Kaili Danuarta.

3 dari 7 halaman

2. Bangunan megah yang berada di Kemang ini direnovasi sedemikian rupa agar terlihat lebih nyaman.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan selebriti ini juga kompak memilih furniture yang cocok untuk rumah mereka nanti.

5 dari 7 halaman

4. Pada desain rumah barunya, terlihat sentuhan material kombinasi kaca dan kayu mampu memberikan kesan elegan pada hunian.

6 dari 7 halaman

5. Rumah baru Cut Meyriska dan Roger tampak begitu asri dan mirip dengan villa mewah di Bali. Hanya dibatasi dengan kaca, dari ruang makan, kita bisa melihat sejuknya area kolam renang.

7 dari 7 halaman

6. Desain rumah dua lantai ini mempunyai konsep yang sangat mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini