Sukses

Viral Pegawai Bongkar Perselingkuhan Pelanggan, Tukar Kado Perhiasan ke Istri Sah

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi salah satu perusak hubungan yang amsih sering ditemui di tengah masyarakat. Meski sebaik papun menyembunyikan hubungan selingkuh, tetap saja terbongkar. Seperti yang baru saja dilakukan oleh seorang pegawai toko.

Baru-baru ini seorang pegawai toko perhiasan mendadak viral setelah sengaja menukar barang dari seorang pria yang melakukan perselingkuhan. Pegawai yang diketahui bernama Zoe Roe membagikan kisahnya melalui sosial media TikTok.

Zoe menceritakan perbuatannya yang sengaja menukar hadiah hari jadi untuk istri sang pria dengan kado untuk pacar dari pria peselingkuh tersebut.

"Jadi saya bekerja di sebuah toko perhiasan dan hari ini seorang pria datang membeli hadiah untuk perayaan hari jadi ke 10 tahun untuk istrinya. Dia lalu memilih sebuah perhiasan dengan tulisan 'My beautiful wife'," tulisnya.

Setelah ditanyakan ada hal lain yang dibutuhkan, pria itu lantas meminta perhiasan lain namun dengan nota yang berbeda dan dibayar dengan kartu ATM yang berbeda. Sontak sang pegawai pun mengetahui adanya gelagat perselingkuhan.

2 dari 3 halaman

Beri Inisial di Perhiasan

Dilansir dari The Sun oleh Liputan6.com, Rabu (14/10/2020) Zoe menjelaskan jika pria tersebut memintanya untuk mencarikan perhiasan untuk sang pacar. Barang tersebut hendak diberikan kepada pacarnya sebagai hadiah perayaan hari jadi ke satu tahun.

Agar tak tertukar, sang pria meminta wanita ini untuk menuliskan insial nama dari istri dan pacarnya di bagian bawah paper bag. Ia pun menuliskan 'K' untuk Kristin di paper bag untuk istrinya dan 'L' untuk Laura, di paper bag sang pacar.

3 dari 3 halaman

Sengaja di Tukar

Namun setelah membungkusnya dengan cantik, pria tersebut tidak tahu bahwa Zoe telah memberikan label yang salah pada hadiah untuk istri dan pacarnya.

"Saya baru ingat bahwa nama istrinya Laura dan nama pacarnya Kristin. Saya pasti mencampur tasnya. Ups," jelas Zoe sambil menyeringai.

Unggahannya tersebut langsung mengundang banyak komentar dari netizen. Sebagian besar setuju dengan perbuatan Zoe yang membongkar perselingkuhan pria tersebut.

"Sebagai seorang yang menikah, saya akan mengapresiasi perbuatannya jika suami saya melakukan hal ini," kata salah seorang netizen.

@zozoroe

What a good day to look out for other women😈 this happens too often. #fyp #whydomen #storytime #CTCVoiceBox #DayInMyLife #OikosOneTrip #funny #viral

♬ original sound - Zoe Roe