Sukses

7 Potret Nathalie Holscher Ikut Rayakan Ultah Ibunda Sule, Penuh Haru Bahagia

Saat Nathalie datang, ibunda Sule tak bisa menahan rasa bahagianya sampai menangis.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, kisah asmara komedian Sule mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, ayah dari Rizky Febian ini telah menjalin kasih dengan wanita cantik bernama Nathalie Holscer. Keduanya pun sudah mulai go public dan kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

Meski baru baru seumur jagung, hubungan antara Nathalie Holscher dan Sule tampaknya semakin serius. Pemilik nama asli Entis Sutisna ini rupanya sudah mantap ingin memperistri Nathalie Holscher. Sebagai wujud keseriusan, Sule juga telah memperkenalkan sang kekasih pada keluarganya.

Tak hanya pada anak-anaknya saja, namun Sule mengajak Nathalie Holscher bertemu dengan ibundanya, Engkom Komara. Bahkan baru-baru ini, Nathalie terlihat hadir di kejutan ulang tahun ibunda Sule. Momen perayaan ulang tahun ibunda komedian ternama ini juga dibagikan di channel YouTube pribadinya, Senin (11/10/2020).

Di momen bahagia tersebut, wanita kelahiran 14 Desember 1992 ini juga terlihat sudah sangat akrab dengan Engkom Komara.Saat Nathalie Holscher memberikan ucapan serta kado, ibunda Sule merasa terharu dan menangis. Berikut potret Nathalie Holscher ikut rayakan ulang tahun ibunda Sule, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sule menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang ibunda yang ke-71 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Tak sendirian, ia juga mengajak anak-anaknya dan Nathalie Holscher merayakan ulang tahun sang ibunda.

4 dari 8 halaman

3. Ketika Nathalie datang, ibunda Sule semakin tak bisa menahan rasa bahagianya sampai akhirnya menangis.

5 dari 8 halaman

4. Di momen bahagia ini, Nathalie terlihat sangat dekat dengan ibunda Sule. Bahkan ia memeluk dan mencium Engkom Komara.

6 dari 8 halaman

5. Tak banyak bicara, sang bunda pun masih tetap menangis terharu di hari bahagianya.

7 dari 8 halaman

6. Ayah empat anak itu juga menerangkan bahwa sang ibunda merasa terharu bisa berkumpul satu keluarga.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa, wanita 28 tahun ini juga telah menyiapkan kado ulang tahun untuk ibunda Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini