Sukses

6 Momen Apes Saat Pernikahan Ini Bikin Geregetan

Momen apes ini tak terduga ada di pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau acara pernikahan selalu berhasil mencuri perhatian. Beberapa momen acara pernikahan berlangsung tak sesuai ekspektasi dan kadang bikin kecewa. Pernikahan tak sesuai ekspektasi ini disebabkan karena adanya momen-momen apes.

Momen-momen apes pas acara pernikahan ini sukses bikin geleng kepala. Mulai dari tamu undangan yang mencium pengantin perempuan hingga ada ayam yang berdiri di atas tempat prasmanan, menjadi bukti adanya momen apes saat pernikahan. 

Momen apes saat pernikahan ini tentu tak direncanakan dan terjadi tiba-tiba. Spontanitas momen apes ini sukses menjadi sorotan publik dan berhasil bikin geregetan. Banyak netizen tertawa terbahak-bahak menyaksikan momen apes yang terjadi saat pernikahan.

Penasaran kan dengan momen apes saat pernikahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat pernikahan, Rabu (14/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika pengantin perempuan asyik sendiri dengan tamu undangan.

3 dari 7 halaman

2. Ketika ayam mulai membuat gaduh di acara prasmanan nikahan.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak ditutupin juga dong pengantin prianya.

5 dari 7 halaman

4. Contoh tamu undangan yang enggak ada akhlak.

6 dari 7 halaman

5. Fotografer pasti sering mengalami momen apes begini.

7 dari 7 halaman

6. Ketika tulisan typo membuat acara pernikahan terlihat tak sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.