Sukses

Viral Video Akuarium Ikan Cupang Bak Kamar Kos, Bikin Ketawa Geli

Beda dari biasanya, akuarium ikan cupang ini bak kamar kos.

Liputan6.com, Jakarta Memelihara ikan cupang belakangan ini menjadi tren di masyarakat Indonesia. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias aduan yang memiliki corak serta bentuk ekor yang bagus. Enggak heran, banyak kalangan dari anak kecil hingga orang dewasa yang memelihara ikan mungil ini. Tapi video viral satu ini benar-benar kocak. 

Biasanya ikan cupang diletakkan dalam akuarium. Namun, apa jadinya kalau akuraium ikan cupang ini berbentuk bak kamar kos? Seperti yang satu ini, akun TikTok @Fishkinianofficiallive mengunggah video dimana akuarium ikan cupang ini terlihat bak kamar kos. Bahkan lengkap dengan perabotannya, seperti komputer, tempat tidur hingga figura. 

Video yang diunggah pada Minggu (11/10/2020) ini pun viral di media sosial. Hingga berita ini ditulis, video viral berdurasi singkat ini sudah ditonton sebanyak 13 juta kali. Warganet juga merasa geli melihat akuarium antimainstream ikan cupang ini.

Untuk berita selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas video viral akuarium ikan cupang bak kamar kos, Rabu (14/10/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akuarium Ikan Cupang Bak Kamar Kos

Berbeda dari akuarium ikan cupang lainnya yang mungkin hanya berhias tanaman dan juga batu kecil. Akuarium ikan cupang ini punya terlihat bak kamar kos. Meski ukurannya kecil, namun dalam akuarium tersebut terdapat beberapa perabotan yang ada di kamar kos. 

Dalam video yang diunggahh di akun TikTok @Fishkinianofficiallive tampak seekor ikan cupang hias berwarna putih krem sedang menari-menari di akurium tersebut. Akuarium mungil ini berisi tempat tidur lengkap dengan selimut dan bantal, kursi, meja belajar, cermin. 

Tak hanya itu saja, terdapat bingkai foto yang memajang potret bapak dari ikan cupang penghuni akuarium tersebut. 

"Ada foto bapaknya" ujar akun TikTok  @Fishkinianofficiallive

 

@fishkinianofficiallive

#aquascape #aquascaping #cupang #ikancupanghias #fishkinian

♬ Kopi Dangdut (Cover) - 🤸🏻‍♂️
3 dari 4 halaman

Kamar Kos Ikan Cupang Versi Cewek

Enggak hanya itu saja, terdapat kamar kos versi ikan cupang betina. Berbeda dari video sebelumnya, akuarium ikan cupang ini berwarna merah jambu yang identik dengan warna wanita. Dalam video tersebut terdaoat 5 ikan cupang yang sedang berkumpul. 

Sama seperti sebelumnya, terdapat tempat tidur, lemari, meja belajar. Tak ketinggalan figura yang memajang foto ikan cupang lainnya. Benar-benar antimainstream dan bikin geleng kepala ya!

@fishkinianofficiallive

Balas @ikoyunichi #betta #ikancupanghias #fishkinian #aquascaping #aquascape #samasamadaritiktok

♬ Kasih Slow - Nonna 3In1
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada Minggu (11/10/2020) ini pun viral di media sosial. Hingga berita ini ditulis, video berdurasi singkat ini sudah ditonton sebanyak 13 juta kali. Warganet juga merasa geli melihat akuarium antimainstream ikan cupang ini.

"Kamar mandinya di luar pasti berantem nanti ama cupang lainnya" Gerald Vincent

"Kasian ikannya, mau tidur tapi kasurnya" basah Safira Jung

"Dia bingung rumahnya tenggelem" Bella

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.