Sukses

Biasa Tampil Manly, Ini 6 Potret Kocak Denny Sumargo yang Curi Perhatian

Denny Sumargo tak segan mengunggah berbagai momen kocak di media sosial lho.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo mulai mengawali kariernya di dunia entertain setelah bermain dalam film Hattrick. Sebelum dikenal sebagai seorang aktor, pria yang akrab disama Densu ini merupakan seorang atlet basket yang cukup berbakat.

Namun rupanya, terjun di dunia akting juga semakin membuat namanya dikenal luas publik. Meski saat ini Denny Sumargo disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia entertain, akan tetapi pria kelahiran Makassar ini tetap aktif bermain basket. Ia pun kerap membagikan foto ataupun video saat bermain basket melalui media sosial.

Bukan hanya potret Denny Sumargo saat bermain basket saja yang mencuri perhatian. Namun, akhir-akhirnya ia kerap mengunggah beberapa potret maupun video kocak di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang ikut terhibur melihat aksi Denny Sumargo. Pasalnya, di beberapa kesempatan termasuk saat menjadi host acara petualangan prua 39 tahun ini lebih sering terlihat manly.

Kira-kira seperti apa ya aksi Denny Suamrgo yang berhasil curi perhatian netizen? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sumargodenny, berikut ini beberapa potret kocak Denny Sumargo yang menjadi sorotan netizen, Kamis (15/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Denny Sumargo juga pernah lho bermain basket dengan kostum sumo.

3 dari 7 halaman

2. Aksinya saat melompat di depan ring basket ini juga jadi sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Meski menjadi atlet basket, rupanya ia masih harus menambahkan kursi agar tingginya melebihi pebasket Derrick Michael yang masih berusia 17 tahun lho.

5 dari 7 halaman

4. Duh, enggak tahu deh ini Denny Sumargo sedang apa dengan helm dan headphone.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi kocak Denny ini juga mampu membuat netizen terhibur.

7 dari 7 halaman

6. Meski tengah menggunakan kostum sumo, nyatanya tak menghalangi Denny Sumargo untuk memasukan bola basket ke ring lho.

View this post on Instagram

WOI SIAPA YG MAKEIN GW BAJU GINI??

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.