Sukses

Ade Londok 'Odading' Beli Mobil Baru, Ini 6 Momen Haru Sang Ibu Menangis

Ibunya yang akrab disapa Emak tak kuasa tahan tangis.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ade Londok mendadak viral beberapa waktu lalu lewat aksinya di video yang tersebar di media sosial. Dirinya menjadi terkenal setelah videonya tentang kue odading buatan Mang Oleh.

Sejak videonya viral, lapak jualan Ade Londok lansgung diserbu masyarakat. Tak hanya itu, ia juga banyak mendapat undangan berbagai acara di Jakarta. Sejumlah seleb dan YouTuber Tanah Air juga tak ketinggalan mengajak Ade Londok untuk berkolaborasi.

Dari hasil kerja kerasnya, pria berdarah Sunda ini diketahui baru saja membeli sebuah mobil. Ibunda Ade Londok yang biasa dipanggil emak dibuat terharu saat melihat mobil hitam dari hasil kerja keras sang anak. Momen tersebut Ade bagikan lewat channel YouTube miliknya bertajuk "Emak Menangis Bahagia! Melihat Ade Londok Beli Mobil" yang tayang pada Rabu (14/10/2020).

Tampak emak saat mencoba naik mobil itu tak kuasa menahan tangisnya. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari channel YouTube miliknya, 6 momen haru emak saat Ade Londok beli mobil baru, Kamis (15/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat channel miliknya, Ade Londok memberitahu emak jika dirinya membeli mobil baru.

3 dari 7 halaman

2. Ia menjelaskan alasan jika membeli mobil agar emak bisa bepergian dengan nyaman.

4 dari 7 halaman

3. Setelah menunggu, mobil milik pria yang juga kerja sebagai vermak jeans ini akhirnya tiba di dekat rumahnya.

5 dari 7 halaman

4. Ketika masuk ke dalam, emak langsung tak bisa menahan tangisnya karena terharu.

6 dari 7 halaman

5. Sudah sukses, emak berkata agar putranya mencari segera cari jodoh. Namun ia menjawab jika ingin membahagiakan emaknya.

7 dari 7 halaman

6. Emak tak berhenti mengucap syukur ketika Ade berniat ingin mengajak jalan-jalan ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini