Sukses

8 Potret Syahrini dan Reino Barack saat Bersepeda di Kebun Raya, Kompak Banget

Reino Barack mendapatkan luka saat tengah bersepeda dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Rini Fatimah Jaelani atau yang lebih dikenal dengan nama Syahrini ini memang selalu mencuri perhatian netizen. Meski saat ini wanita asal Sukabumi tersebut jarang muncul di layar kaca, akan tetapi ia tetap aktif mengunggah kegiatan di media sosial.

Bahkan terbaru, Syahrini terlihat mengunggah video kegiatan bersama keluarganya saat tengah bersepeda di kanal YouTube pribadinya. Potret Syahrini dan sang suami, Reino Barack saat tengah bersepeda mengelilingi Kebun Raya Bogor pun mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini terlihat menggunakan busana senada. Mulai dari kompak menggunakan hoodie, celana training hingga kacamata hitam. Potret keseruan keluarga Syahrini saat bersepeda pun begitu terlihat pada video berdurasi 5 menit yang diunggah pada kanal YouTube The Princess Syahrini pada Rabu (14/10/2020).

Penasaran bagaimana keseruan Syahrini dan Reino Barack saat bersepeda? Dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube The Princess Syahrini, berikut ini beberapa potret Syahrini dan keluarga saat bersepeda di Kebun Raya Bogor, Kamis (15/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebelum mulai bersepeda, Reino Barack terlihat mengecek sepeda yang akan digunakan berkeliling.

3 dari 9 halaman

2. Keduanya tetap terlihat kompak meski tengah bersepeda.

4 dari 9 halaman

3. Bukan hanya untuk olahraga saja, akan tetapi Syahrini dan Reino Barack tampak menikmati waktu senggang berkeliling di sekitar kawasan Istana Bogor.

5 dari 9 halaman

4. Tak berdua saja, Syahrini juga mengajak keluarganya untuk bersepeda bersama, terbayang bagaimana serunya kan.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan Syahrini dan Reino Barack yang kompak menggunakan kacamata juga mencuri perhatian netizen.

7 dari 9 halaman

6. Pasangan selebriti ini juga terlihat sangat menikmati waktu bersantai sambil berolahraga bersama.

8 dari 9 halaman

7. Tak kuat mengayuh di jalanan menanjak, Syahrini memilih untuk menuntun sepedanya.

9 dari 9 halaman

8. Namun nahas, saat bersepeda Reino Barack mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda hingga terluka. Syahrini juga membantu membersihkan luka di tangan dan kaki sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.