Sukses

Viral Video Pasangan Pengantin Santai di Acara Pernikahannya, Ngopi dan Rebahan

Viral video pasangan pengantin santai di acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan tentunya menjadi salah satu momen penting dan bahagia bagi setiap pasangan. Tak sedikit jika pasangan ingin menggelar acara pernikahan sesuai dengan impian mereka.

Jika biasanya acara pernikahan identik dengan suasana yang ramai dan sibuk bersalaman hingga berfoto, berbeda dengan acara pasangan pengantin satu ini. Pasangan yang menggunakan busana abu-abu ini mendadak viral di TikTok. Bagaimana tidak, di hari resepsi yang seharusnya tegang justru keduanya terlihat begitu santai.

Pengantin pria bahkan memiliki waktu datang ke warung kopi tepat di sebelah hajatan digelar. Sementara pengantin wanita terlihat lesehan di kursi pelaminan sambil bermain handphone.

Aksi santai pasangan pengantin yang tidak biasa di hari bahagia itu dibagikan melalui video pada akun TikTok @ridahariani pada Minggu, 11 Oktober 2020 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Sempat Ngopi di Warung

Dilansir dari akun TikTok @ridahariani oleh Liputan6.com, Kamis (15/10/2020) tampak pengantin pria yang masih menggunakan baju nikah berwarna abu-abu, mendatangi warung kopi yang ada di sebelah resepsi digelar dan langsung duduk.

"Manten cowok haus katanya pengen seger-seger, tiba-tiba marung dong," tulis si pengunggah video.

Pengantin pria yang juga masih memakai kalung bunga itu tampak santai ngopi sambil ditemani seorang driver ojek online.

@ridahariani

manten tersantuy 🤪 marung sek seesssss.. 💃💃 #manten #santuy #tarikses #tariksessemongko #kondangan #mantenviral #komedi #dagelan #fyp

♬ DJ Pipipi Calon Mantu X Akimilaku By DJ Opus - 🄰🄻🄱🅁🄴🅆 🦊
3 dari 3 halaman

Pengantin Wanita Santai Main HP

Lantaran ditinggal sang suami ke warung kopi, pengantin wanita yang masih duduk di kursi acara pernikahan juga tak kalah santai. Dalam video yang diunggah lagi oleh pemilik akun itu, terlihat sang wanita sedang tiduran di kursi pelaminan sambil bermain HP.

Dalam penjelasan dari si pengunggah, sang suami bahkan sempat pulang  ke rumah untuk mandi dulu lantaran tak kuat karena kepanasan.

"Dia datang-datang bilang habis dari warkop pulang ke rumah bentar buat mandi, gak betah saking gerahnya," tuturnya.

@ridahariani

Balas @kentang.goreng116 kisah sesungguhnya 🤣

♬ Bang Jago - ɪ ᴘ ᴀ ɴ ɢ🎈

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini