Sukses

6 Kelakuan Cewek saat Pakai Helm di Jalan Ini Kocak

Cara pakai helm ini sungguh menggelitik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika banyak kelakuan kocak yang sering terlihat di jalan raya. Salah satu kelakuan kocak yang sering dilakukan para cewek adalah saat memakai helm di jalan. Ya, helm terkadang dipakai tak sesuai penggunaan yang membuat banyak orang tertawa saat melihatnya.

Mulai dari cewek berbaju PNS memakai helm di pucuk kepala hingga ada emak-emak yang memakai helmnya kebalik, menjadi bukti kocaknya kelakuan cewek saat memakai helm di jalan. Saking terlalu kocak, kelakuan cewek saat pakai helm ini sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial.

Banyak yang tak menyangka, foto cewek pakai helm tak sesuai pemakaian ini viral. Banyak yang tertawa ngakak setelah melihat kelakuan kocak cewek tersebut. Banyak netizen terhibur dengan foto kelakuan cewek saat pakai helm di jalan yang kemudian memberikan berbagai respon kocak melalui komentar.

Penasaran kan dengan kelakuan cewek saat pakai helm di jalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan cewek saat pakai helm di jalan, Kamis (15/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya elah mbak, enggak takut helmnya jatuh apa ya.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, itu helmnya kebalik bu pakainya.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, gurunya sendiri malah diketawain.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kenapa harus dikasih koran sih?

6 dari 7 halaman

5. Enggak sadar kali ya pakai helmnya kayak gini.

7 dari 7 halaman

6. Duh, ada masalah apa sih pakai helm sampai kebalik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini