Sukses

10 Detail Busana Akad Nikita Willy dan Indra Priawan, Mewah dan Elegan

Nikita Willy dan Indra Priawan menggabungkan adat Lampung dan Minang dengan nuansa modern untuk busana pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui akan menggelar akad nikah pada hari ini, Jumat (16/10/2020). Hal ini diketahui dari unggahan di media sosial Nikita Willy, baik pada kanal YouTube maupaun akun Instagram pribadinya.

Nikita dan Indra sendiri memang diketahui telah menjalani serangkaian persiapan pernikahan. Mulai dari acara lamaran, pemotretan pre-wedding hingga menggelar pengajian jelang pernikahan serta Malam Bainai yang dilakukan oleh Nikita Willy pada Rabu (14/10/2020).

Telah menjalani serangkaian acara jelang pernikahan, wanita yang disebut-sebut sebagai Ratu Sinetron ini juga mengunggah beberapa persiapan menjelang pernikahan di kanal YouTube pribadinya. Pernikahan Nikita Willy dan Indra sebelumnya direncanakan digelar pada 11 Oktober 2020. Namun, karena adanya pandemi keduanya pun harus rela menunda hari bahagia.

Keduanya pun memilih untuk melangsungkan akad terlebih dahulu pada Jumat (16/10/2020) pukul 09.30 WIB. Acara akad nikah Nikita Willy ini nantinya berlangsung cukup intim dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dan orang terdekat. Bahkan, jumlah undangan diperkirakan sekitar 30 orang saja.

Tak hanya menjelaskan mengenai persiapan akad saja, pada video yang diunggah di kanal YouTube Nikita Willy Official pada Kamis (15/10/2020) wanita 26 tahun tersebut dan kekasih juga menunjukkan detail busana akad yang akan dikenakan.

Dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Nikita Willy Official, berikut ini beberapa detail busana akad Nikita Willy dan Indra Priawan yang berkonsep tradisional serta modern, Jumat (16/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Nikita Willy dan Indra Priawan pun menyerahkan busana akad kepada salah satu desainer ternama Indonesia, Didiet Maulana.

3 dari 11 halaman

2. Untuk akad nikah, Nikita dan Indra memilih konsep adat Lampung dengan perpaduan warna putih, biru dan emas.

4 dari 11 halaman

3. Ini dia potret busana akad nikah yang akan dikenakan Indra dengan konsep adat Lampung dan dipadukan unsur modern.

5 dari 11 halaman

4. Beberapa detail busana Indra Priawan pun disebut oleh Didiet Maulana dibuat di Lampung langsung.

6 dari 11 halaman

5. Nikita Willy juga terlihat tampil anggun dengan gaun berwarna putih yang juga memiliki sentuhan adat Lampung serta modern.

7 dari 11 halaman

6. Didiet Maulana mengungkapkan jika pada akad nikah Niki dan sang calon suami memilih untuk menonjolkan keindahan budaya pada busana yang dikenakan.

8 dari 11 halaman

7. Busana akad nikah bernuansa putih dengan sentuhan tradisional ini merupakan permintaan khusus Nikita Willy.

9 dari 11 halaman

8. Detail pada busana yang dikenakan oleh Nikita pun terlihat begitu cantik.

10 dari 11 halaman

9. Tak hanya menggunakan busana dengan sentuhan adat Lampung saja. Didiet Maulana juga membuat busana adat Minang untuk pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.

11 dari 11 halaman

10. Detail busana adat Minang yang dikenakan Indra sendiri terinspirasi dari baju adat Minang klasik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini