Sukses

6 Chat Pakai Singkatan Biar Gaul Ini Bikin Mikir Keras

Jadi bingung deh maksudnya apa.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya untuk media komunikasi saja. Media sosial juga dipakai untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Salah satu konten yang cukup menghibur adalah tangkapan layar chat kocak yang bikin ngakak.

Chat ingin terlihat gaul dengan menyingkat kalimat adalah contoh nyata chat yang bikin mikir keras. Pasalnya, singkatan yang dibuat terkadang tak masuk akal. Mulai dari singkatan yang panjang banget hingga singkatan karena ada maunya, menjadi bukti chat singkatan biar gaul ini bikin tepuk jidat.

Banyak yang terheran-heran setelah membaca chat singkatan biar gaul. Tangkapan layar chat singkatan yang bikin mikir keras tersebut viral di media sosial. Netizen mengomentari dengan berbagai respon terkejut hingga tertawa ngakak setelah membaca chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat singkatan biar gaul tapi bikin mikir keras? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat singkatan biar gaul tapi bikin mikir keras, Jumat (16/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minta kado aja, harus pakai disingkat dulu.

3 dari 7 halaman

2. Ya mana ngerti sih kalau singkatannya sepanjang itu.

4 dari 7 halaman

3. Pura-pura enggak tahu memang solusi terbaik.

5 dari 7 halaman

4. Kelas online disingkat kelon dong.

6 dari 7 halaman

5. Oh my god, bikin mikir aja sih!

7 dari 7 halaman

6. Astaga, singkatannya panjang bener.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini