Sukses

Nama Anak Pertama Putri Titian, Bermakna Indah dan Gagah

Liputan6.com, Jakarta Nama anak pertama Putri Titian sempat menjadi sorotan pasca dilahirkan. Tian dan Junior adalah pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 lalu. Hingga jelang satu tahun pernikahan, anak laki-laki pertamanya dilahirkan.

Theodore Lori Liem adalah nama anak pertama Putri Titian. Tian dan Junior memang mengaku tak memiliki arti khusus ketika memberi nama itu. Meski begitu, harapan selalu diliputi keberuntungan dan bahagia dituturkan oleh keduanya.

Padahal jika ditelisik, arti nama anak pertama Putri Titian ini indah dan gagah sekali. Theodore Lori Liem secara bahasa diartikan sebagai Berkat Tuhan yang Suci dari keluarga Liem. Berikut Liputan6.com ulas nama anak pertama Putri Titian dari berbagai sumber, Jumat (16/10/2020).

2 dari 6 halaman

Tian dan Liem Memberi Nama Anak Pertama Tanpa Arti Khusus

Anak pertama Putri Titian dan Junior Liem lahir pada 25 Maret 2017. Tian telah melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Theodore Lori Liem. Nama anak pertama Putri Titian ini terbilang sangat unik.

Meski telah memberi nama yang unik dan berbeda, Tian dan Junior mengaku tak memerhatikan makna atau artinya. Meraka hanya merasa suka dengan perpaduan ketika kata pada nama anak pertamanya itu.

Memang pemberian nama anak pertama Putri Titian ini sempat menjadi sorotan, tetapi tak masalah. Tian dan Junior pun tak memerdulikannya.

Ketika memberi nama, keduanya berharap akan selalu ada keberuntungan dan kebahagiaan yang terlimpah pada anak pertamanya. Mereka berdua pun merasa bersyukur dan terlihat begitu bahagia pasca melahirkan anak pertama.

3 dari 6 halaman

Arti Nama Anak Pertama Putri Titian

Putri Titian dan Junior Liem telah melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2016. Hingga akhirnya dikaruniai seorang anak pertama berjenis kelamin laki-laki tepat satu tahun setelah pernikahan.

Nama anak pertama Putri Titian memang tak berdasar pada makna khusus. Tian dan Junior mengaku hanya menyukai nama itu. Padahal jika ditelisik, arti nama anak pertama Putri Titian ini indah sekali.

Dikutip dari kapanlagi.com, arti nama anak pertama Puti Titian dan Junior Liem ini sangat gagah. Nama Theodore berarti Divine Gift, atau Berkat dari Tuhan. Sedangkan Iori atau Iora, yang berasal dari bahasa Yunani berarti Pure atau Suci.

Jadi arti nama anak pertama Putri Titian dan Junior Liem, Theodore Iori Liem bisa diartikan sebagai Berkat Tuhan yang Suci dari keluarga Liem. Indah, gagah, dan mendalam sekali nama anak pertama Putri Titian ini.

4 dari 6 halaman

Momen Kelahiran Anak Pertama Puti Titian dan Junior Liem

Beberapa foto diunggah oleh satu fotografer langganan seleb yakni Tio Motret saat proses persalinan. Junior selalu setia mendampingi sang istri yang tengah berjuang melahirkan putranya. Tian terlihat memakai selang oksigen dalam proses kelahiran yang nampaknya normal.

Beberapa foto yang telah diunggah juga menunjukkan momen Tian mulai melakukan dorongan. Tanpa panik dan tetap berada di sisi sang istri, Junior setia menemani. Ini memang merupakan salah satu peran penting dari seorang suami, yang senantiasa ada kala sang istri membutuhkan.

Theodore Iori Liem lahir dengan sehat pada hari Minggu, 26 Maret 2017. Bayi laki-laki itu lahir dengan berat 3,095 gram dan tinggi 47cm. Bahagia dengan kehadiran sang buah hati, Junior langsung mengunggah sebuah foto si buah hati pada akun Instagram miliknya pasca istrinya melahirkan.

Kebahagiaan dari pasangan suami dan istri memang akan semakin bertambah dengan lahirnya sang buah hati. Hal yang sama nampak begitu jelas dari raut wajah Tian dan Junior yang tak bisa memalingkan wajah dari Baby Iori. Keduanya tersenyum lebar menatap bayi mungil mereka itu.

5 dari 6 halaman

Junior Liem Sempat Latihan Jadi Bapak

Sejak usia kehamilan pertama Tian menginjak usia 7 bulan, Junior mulai semakin antusias dan latihan menjadi Bapak. Meski terbilang antusias dan teramat bahagia, tetapi mereka mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk sang buah hati pertamanya.

Bakal jadi ayah, Junior sendiri sudah mulai 'berlatih' sedikit tentang bagaimana cara mengurus seorang bayi. Ia pun mendapatkan banyak saran dari saudara dan keluarga mengenai do's and dont's dalam hal merawat sang buah hati.

Junior juga sudah mengaku belajar menggendong keponakannya. Latihannya menjadi Bapak tak meminta konsultasi khusus. Junior hanya berlatih memersiapkan diri dan langsung diberi saran. Tentu saja saran untuk menjadi Bapak seperti yang dilakoninya sekarang.

6 dari 6 halaman

Tian Kini Sudah Memiliki Dua Anak Laki-Laki

Aktris cantik Putri Titian selama ini memang lekat dengan image imut-imut, baby face, dan menggemaskan. Tian pun masih terlihat seperti ABG meski sudah memiliki dua anak laki-laki.

Tian sampai sekarang juga tak banyak beda seperti kala dia baru terjun ke dunia entertainment. Hingga kini auranya masih imut-imut dan tampak lebih muda dari usia sebenarnya.

Tian dan Junior juga kerap melakukan road trip bersama kedua putranya. Mereka sempat lakukan road trip dari Jakarta menuju Jogja. Meski terlihat tak begitu mudah road trip dengan buah hati, Tian mengaku tak kerepotan.

Tian hanya berusaha santai dan tidak panik saat menjalaninya. Meski ia menyebut road trip dengan buah hati sebagai “Uji Nyali,” tetapi Tian mengaku senang berhasil melewati. Bagi ibu muda yang sudah memiliki dua anak laki-laki ini, pengalamannya menyenangkan sekali.