Sukses

7 Potret Rumah Baru Putri Delina, Walk in Closet Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Tepat di ulang tahunnya yang ke-18, Putri Delina mendapat kado spesial dari sang ayah, Sule. Diam-diam, Sule memberikan satu unit rumah untuk Putri Delina. Rumah barunya itu diketahui cukup besar dan bertingkat dua.

Namun sebelum ditempati, adik Rizky Febian ini memutuskan untuk merenovasi rumah tersebut agar sesuai dengan keinginan dan seleranya. Kini, proses renovasi rumahnya sudah rampung dan siap ditempati. Nantinya, rumah ini akan menjadi rumah masa depannya dengan suami jika sudah menikah.

Belum lama ini, YouTuber tersebut berkesempatan mengunjungi rumah baru Putri Delina. Dalam video yang diunggah 9 Oktober kemarin, Ria Ricis menjadi tamu pertama yang berkeliling melihat hunian baru Putri Delina. Terlihat, hampir semua area rumah didominasi berwarna putih dan abu-abu. Menariknya, gadis yang akrab disapa Putdel ini membuat kamar tersembunyi.

Sekilas tampak seperti pintu lemari biasanya, rupanya saat dibuka pintu itu jadi pintu penghubung ke kamarnya. Tak hanya itu, walk in closet di rumah barunya ini juga jadi sorotan. Selain sangat luas, Putri menyimpan semua koleksi tas, serta sepatu dengan sangat rapi. Berikut 7 potret rumah baru Putri Delina, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (16/10/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ria Ricis berkesempatan mengunjungi hunian baru Putri Delina. Begini penampakan pintu depan untuk masuk ke dalam rumah, serba putih.

3 dari 8 halaman

2. Area ruang tamu sekaligus ruang bersantai keluarga berada di lantai satu, terlihat luas.

4 dari 8 halaman

3. Walk in closet di rumah baru putri komedian Sule ini berhasil jadi sorotan. Selain Besar, semua barang tertata dengan rapi.

5 dari 8 halaman

4. Di sini, Putri Delina menyimpan semua koleksi tas, serta sepatu dengan sangat rapi.

6 dari 8 halaman

5. Uniknya, kamar Putri Delina tampak tersembunyi. Sekilas terlihat seperti pintu lemari biasa, namun saat dibuka menjadi pintu penghubung ke kamarnya.

7 dari 8 halaman

6. Selain warna putih, pemilik nama legkap Putri Delina Andriany Sutisna ini mendesain perabotan di dapurnya dengan warna abu-abu.

8 dari 8 halaman

7. Area lantai dua yang belum diisi perabotan. Rencananya, di lantai ini akan dibuat studio untuk konten YouTube-nya.