Sukses

6 Potret Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan Angelica Simperler, Tampil Berhijab

Aura keibuan Angela Simperler begitu terpancar di usia kehamilan 4 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia tengah dirasakan oleh seleb cantik, Angelica Simperler. Wanita yang dijuluki sebagai Ratu FTV ini tengah menikmati masa kehamilan anak pertama dari pernikahanyya dengan Rico Hidros Daeng. Pasangan yang menikah pada 20 Juni 2020 lalu ini akan segera kedatangan anggota baru.

Menginjak usia kandungan ke-4, wanita kelahiran 9 Juli 1986 tersebut menggelar tasyakuran. Momen bahagia itu juga diunggah di YouTube pribadinya, Rabu (14/10/2020). Acara digelar dengan sambutan dari sang suami dan Angelica, kemudian dilanjutkan dengan pengajian.

Di momen istimewa itu tampak penampilan Angelica Simperler mencuri perhatian netizen. Pasalnya wanita 34 tahun ini tampil anggun dan cantik memakai hijab dan gamis berwarna abu-abu. Tak heran jika banyak warganet yang memuji penampilannya serta mendoakan ia dan si calon bayi.

Acara tersebut diketahui pula dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat dekat. Berikut potret tasyakuran 4 bulan kehamilan Angelica Simperler, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber Jumat (16/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angelica dan suaminya Rico Hidros baru saja menggelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilan.

3 dari 7 halaman

2. Momen tersebut diawali dengan sambutan dari wanita kelahiran 9 Juli 1986. Ia mengucapkan terima kasih pada tamu undangan yang sudah hadir.

4 dari 7 halaman

3. Kemudian dilanjutkan denga acara pengajian, momen istimewa ini berlangsung dengan khidmat.

5 dari 7 halaman

4. Di acara tersebut, penampilan Angelica sukses mencuri perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya cukup berbeda lantaran ia tampil cantik dan anggun dengan hijab dan gamis.

7 dari 7 halaman

6. Pesona dan aura wanita 34 tahun ini sebagai ibu hamil pun tampak terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini