Sukses

6 Gaya Anya Geraldine Pemotretan dengan Ular, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine dikenal luas oleh publik sebagai seorang influencer serta aktris. Wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini pun mulai dikenal sebagai seorang aktris setelah terlibat dalam film Yowis Ben pada 2018 lalu.

Bukan hanya aktif di dunia entertain saja, akan tetapi Anya Geraldine juga cukup aktif di media sosial. Hampir setiap hari Anya mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Bahkan, unggahan foto Anya baru-baru ini mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, wanita 24 tahun ini terlihat mengunggah foto pemotretan dengan ular di akun Instagram pribadinya. Pemotretan bertema 'Medusa'. Medusa sendiri merupakan makhluk mitologi Yunani berwujud perempuan dengan rambut berwujud ular.

Pemotretan Anya Geraldine dengan kawanan ular ini pun sukses mencuri perhatian netizen serta beberapa rekan selebriti lainnya. Tak sedikit pula yang melontarkan pujian atas keberanian pemain Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Anya Geraldine saat melakukan pemotretan dengan ular, Sabtu (17/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Anya Geraldine pada pemotretan ini pun berhasil mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Tak nampak raut ketakutan di wajah Anya Geraldine saat berpose dengan kawanan ular.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen dan rekan selebriti yang kagun dan memuji pemotretan Anya ini.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, ular-ular tersebut terlihat berada di wajah Anya Geraldine yang tampak tenang.

6 dari 7 halaman

5. Anya sendiri beberapa kali terlihat mengunggah foto bersama binatang di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Pada pemotretan ini, ia pun terlihat tampil natural dengan makeup simpel.