Sukses

Pakai Kebaya dan Adat Lampung, Ini 6 Pesona Margin Wieheerm Calon Istri Ali Syakieb

Liputan6.com, Jakarta Penampilan aktris muda Margin Wieheerm memang kerap mencuri perhatian publik. Wanita kelahiran Bandung ini mengawali kariernya dengan menjadi seorang model di dunia entertain. Nama Margin Wieheerm mulai dikenal luas setelah bermain dalam sinetron Cahaya Cinta sebagai Aisyah.

Bukan hanya dikenal sebagai seorang aktris saja, akan tetapi Margin Wieheerm kini dikenal sebagai calon istri dari Ali Syakieb. Bahkan, keduanya telah melangsungkan pemotretan pre-wedding beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat.

Mulai meniti karier dari seorang model, Margin Wieheerm hingga saat ini pun masih sering melakukan berbagai pemotretan. Mulai dari gaun pernikahan, hingga busana tradisional. Pemotretan wanita 20 tahun ini saat menggunakan kebaya dan busana adat Lampung beberapa waktu lalu juga berhasil mencuri perhatian publik.

Tak sedikit pula netizen yang merasa pangling akan penampilan dari calon istri Ali Syakieb ini. Penasaran bagaimana penampilan Margin Wieheerm?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pesona Margin Wieheerm saat lakukan pemotretan dengan kebaya dan baju adat Lampung, Sabtu (17/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Margin dengan menggunakan baju adat Lampung ini berhasil mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan dari aktris 20 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Busana dengan warna hitam dan aksesoris berwarna emas ini pun membuat penampilan Margin terlihat begitu memukau.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya menggunakan busana adat Lampung saja, akan tetapi ia juga melakukan pemotretan dengan kebaya.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan rambut sanggul, gaya Margin ini pun terlihat menawan.

7 dari 7 halaman

6. Menggunakan kebaya modern, penampilan Margin ini tuai pujian netizen.