Sukses

6 Spanduk Jualan Makanan Asia Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif yang bisa dilakukan penjual untuk menarik minat beli masyarakat. Salah satu cara yang kini sedang gencar dilakukan adalah dengan membuat spanduk yang unik dan menarik. Spanduk unik terbukti bisa membuat tempat jualan menjadi sorotan publik.

Spanduk jualan yang cukup menyita perhatian antara lain milik penjual makanan Asia. Mulai dari penjual tteokbokki yang menyebut masakannya lontong sayur ala Korea hingga Takoyaki yang berasal dari Jepang malah disebut pentol Korea, menjadi bukti kocaknya spanduk makanan dari Asia ini.

Banyak yang tertawa ngakak setelah membaca tulisan yang ada di spanduk makanan Asia tersebut. Wajar jika banyak yang mengabadikan dan menyebarluaskan foto tersebut ke media sosial. Spanduk nyeleneh tersebut kemudian viral dan semakin curi perhatian.

Penasaran kan dengan potret spanduk makanan Asia yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk makanan Asia yang bikin geleng kepala, Sabtu (17/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak lontong sayur ala Korea juga dong.

3 dari 7 halaman

2. Bukannya Takoyaki dari Jepang ya?

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, foto Andy Lau sampai dipasang di spanduk lho!

5 dari 7 halaman

4. Naruto aja pernah makan di sana dong.

6 dari 7 halaman

5. Duh, chinese food ini salah server kayaknya.

7 dari 7 halaman

6. Selain jadi ninja, Naruto ternyata juga buka warung sushi.