Sukses

7 Potret Haico Van der Veken dan Rangga Azof Jadi 'Orang Tua Muda', Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta yang saat ini tengah tayang di SCTV menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat. Bukan hanya soal jalan ceritanya saja yang mencuri perhatian. Akan tetapi chemistry antara pemeran Samudra dan Cinta juga tak lepas jadi sorotan.

Kisah cinta antara Samudra yang diperankan oleh Rangga Azof dan Cinta oleh Haico Van der Veken ini sukses membuat banyak penggemar terbawa perasaan. Bagi pengikut sinetron satu ini pasti sudah tahu jika keduanya kini berperan menjadi orang tua muda dari anak yang bernama Mentari.

Akting dari kedua pemeran utama di Samudra Cinta saat menjadi orang tua muda ini pun sukses mencuri perhatian. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang terbius akting Rangga Azof dan Haico saat menjadi orang tua yang penuh kasih sayang terhadap anaknya.

Kira-kira bagaimana ya kebersamaan Haico dan Rangga Azof saat menjadi orang tua muda di Samudra Cinta? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Haico Van der Veken dan Rangga Azof saat menjadi orang tua muda di sinetron, Sabtu (17/10/2020).

2 dari 8 halaman

1. Haico bahkan sempat mengunggah foto saat tengah berperan sebagai wanita hamil di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Potret Haico dan Rangga Azof ini juga berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Berperan sebagai orang tua muda, akting Haico dan Rangga Azof sukses membuat netizen terbawa perasaan.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, tak sedikit pula yang menganggap keduanya cocok menjadi orang tua muda di Samudra Cinta.

6 dari 8 halaman

5. Menjalani peran sebagai mama muda di sinetron tentu saja menjadi hal yang baru bagi Haico.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, di dunia nyata Haico sendiri masih berusia 18 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, pembawaan Rangga Azof serta Haico sebagai Samudra dan Cinta sebagai orang tua muda banyak mendapat apresiasi.