Sukses

Viral Video Sapi Santai di Atas Kasur Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Sapi adalah hewan ternak yang mudah dijumpai di Tanah Air. Biasanya sapi berada di kandang yang telah disiapkan oleh pemiliknya. Terkadang, hewan berkaki empat ini juga ada di pekarangan atau halaman luas. Tetapi, bagaimana jadinya jika sapi berada di kamar? Seperti video viral satu ini. 

Meski terlihat tidak mungkin, namun seorang warganet di TikTok @anazbecks7 membagikan video singkat dimana sapi terlihat santai di kamar yang kemudian viral

Tak hanya itu saja, hewan penghasil susu ini bahkan terlihat santai di atas kasur yang penuh mainan. Video berdurasi 52 detik ini pun viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang heran sekaligus tergelitik dengan kelakuan sapi ini.

Penasaran seperti apa? Untuk berita selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas video sapi santai di kasur, Minggu (18/10/2020). 

2 dari 3 halaman

Sapi Santai di Kasur

Video dari akun TikTok @anazbecks7 viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam video yang diunggah pada Sabtu (17/10/2020) ini menampilkan anak sapi yang berbaring di atas kasur. Sang pemilk rumah terlihat kaget saat melihat kamarnya. 

Penghuni rumah panik dan berusaha mengusir hewan berkaki empat tersebut. Kendati diusir oleh pemilik rumah, sapi terebut seakaan tak peduli dan tetap santai di kasur yang dipenuhi mainan anak-anak.  Salah seorang masuk kemudian memukul anak sapi tersebut dengan sandal. Sapi itu pun akhirnya beranjak dan keluar. 

Aksi sapi santai ini pun sukses bikin ketawa geli warganet. Hingga berita ini ditulis, video berdurasi singkat ini sudah ditonton sebanyak 3 juta kali dan mendapat 344 ribu lebih like. 

 

 

 

 

@anazbecks7

Sapi der man

♬ original sound - Anaz Becks 🔥 - Anaz Becks 🔥
3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Viral di media sosial, tak sedikit warganet yang heran sekaligus tergelitik dengan kelakuan sapi ini. Beberapa warganet turut meninggalkan komentar di laman TikTok @anazbecks7

"Hewan pun mengerti mana yang lebih nyaman dan empuk" ujar warganet.

"Dia mau mainan itu bun jangan diusir" timpal warganet lainnya.

"Hahahahaha, sakit perut gue ngakak" pungkas warganet.