Sukses

6 Gaya Pemotretan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Serasi dan Elegan

Felicya Angelista dan Caesar Hito tampil bak putri dan pangeran

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih Felicya Angelista dan Caesar Hito selalu menarik perhatian warganet. Kemesraan pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini pun tak perlu diragukan lagi. Potret mesra mereka kerap dibagikan di laman Instagram masing-masing. 

Pasangan sinetron ini kerap menjalain pemotretan dalam berbagai tema. Dari yang elegan, colorfull, bertema valentine hingga foto prewedding dengan adat Jawa. Menggandeng fotografer ternama FD Photography, pasangan ini melakukan pemotretan bergaya klasik bak putri dan pangeran kerajaan.  

Pemotretan kali ini sebagai peringatan Monthversary dua sejoli ini. Dalam setiap bulan tanggal 17, pasangan kekasih Felicya Angelista dan Caesar Hito selalu merayakan Monthversary. Kini, keduanya sudah bersama hampir 8 tahun. 

Sebagai selebriti yang sudah luwes di depan kamera, enggak sulit bagi dua sejoli ini untuk beradu gaya. Keduanya tampil cantik dan tampan dalam setiap sesi fotonya. Penasaran seperti apa potretnya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pemotretan Caesar Hito dan Felicya Angelista bak kerajaan, Minggu (18/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bak putri kerajaan, Felicya Angelista tampil anggun dengan gaun klasik perpaduan putih, cokelat muda dan headpiece yang menawan.

3 dari 7 halaman

2. Tak ketinggalan, Caesar Hito tampil gagah dalam setelan jas berwarna cokelat muda.

4 dari 7 halaman

3. Bergaya klasik, dua sejoli yang terpaut usia 2 tahun ini terlihat serasi dengan baju yang senada.

5 dari 7 halaman

4. Menggandeng fotografer ternama FD Photography, Caesar Hito dan Felicya Angelista tampil bak putri dan raja kerajaan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam pemotretan kali ini, pasangan yang sudah bersama hampir 8 tahun tampil romantis dan elegan.

7 dari 7 halaman

6. Dua sejoli yang segera menikah ini tampil cantik dan tampan dalam setiap sesi fotonya. Pasangan ini terlihat memukau ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini