Sukses

Unik dan Tak Biasa, Viral Pasangan Ini Pilih Foto Prewedding di Minimarket

Pasangan ini lakoni pemoretan prewedding di minimarket.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar pasangan yang akan menikah, foto prewedding menjadi bagian yang tak terlewatkan. Sebelum acara istimewa yakni pernikahan digelar, pemotretan prewedding menjadi salah satu momen mengabadikan kedua pasangan.

Kebanyakan pasangan akan memilih lokasi prewedding di tempat yang indah seperti alam bebas, atau di sebuah studio dengan menggunakan beragam konsep. Namun rupanya hal itu berbeda dengan pasangan yang baru-baru ini viral di media sosial.

Baru-baru ini sepasang kekasih yang akan menikah menjadi sorotan, lantaran punya konsep foto prewedding yang sangat unik dan berbeda. Tidak seperti kebanyakan orang yang memilih tempat-tempat indah dan estetik, pasangan ini justru berfoto di sebuah minimarket.

Diunggah di media sosial, hasil pemotrtean prewedding pasangan ini pun sukses menarik perhatian neizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat kagum oleh pasangan ini lantaran memilih lokasi yang tak biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prewedding di Minimarket

Dilansir dari akun media sosial Twitter @erickmanurung oleh Liputan6.com, Senin (19/10/2020) sepasang kekasih yang akan menikah ini menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran mereka memiliki konsep foto prewedding yang sangat unik.

Pasangan yang tak disebutkan identitasnya ini memilih untuk melakukan pemotretan prewedding mereka di sebuah minimarket. Dalam foto yang diunggah oleh pemilik akun Twitter tersebut, tampak pasangan yang memakai baju pengantin berwarna putih. Keduanya saling berhadapan dan berpose di salah satu lorong rak minimarket.

Saya mau konsepnya yang urban shopping gitu ya, mas,” tulis akun @erickmanurung, seakan menirukan permintaan pelanggan yang dibagikan pada Rabu (14/10/2020).

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Dalam cuitan yang disertai foto di akun Twitter @erickmanurung itu pun menuai reaksi beragam netizen. Hingga kini postingan tersebut sudah disukai 6,4 ribu dan diretweet sebanyak lebih dari 3 ribu oleh netizen.

Beragam komentar diberikan para netizen lain, di mana kebanyakan merasa jika pengantin tersebut tengah mengenang masa-masa saat cinta lokasi alias cinlok saat mereka awal bertemu.

"Pernikahan nya disponsori minimarket sebelah," tulis @Rim311294.

"mungkin, buat kenang2an itu tempat timbulnya benih2 cinta mereka," timpal @nyambeeer.

"jujur, menurut ane ini keren sih. out of the box banget." imbuh @gengsat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.