Sukses

Viral Aksi Wanita Koleksi Mayat Nyamuk yang Ditangkapnya, Ditempel di Buku

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memang memiliki kebiasaan dan hobi yang berbeda-beda. Umumnya orang-orang memiliki hobi yang bisa membuatnya bahagia seperti olahraga, membaca, bermain musik atau travelling.

Ada pula orang yang memiliki hobi unik seperti mengoleksi barang-barang kecil atau souvenir langka. Namun rupanya mengoleksi tak hanya barang-barang lucu saja tetapi juga bisa hal yang nyeleneh. Seperti yang dilakukan oleh wanita satu ini.

Seorang wanita mengunggah foto dirinya berhasil membunuh nyamuk. Tak hanya itu rupanya ia juga membagikan foto jika dirinya mengoleksi mayat-mayat nyamuk yang berhasil ia tangkap. Pemilik akun Twitter @zynapsed itu menampilkan puluhan mayat nyamuk yang ia tempel dengan selotip di sebuah buku bergaris.

Unggahannya itu lansgung menarik perhatian netizen. Beragam respons mengisi kolom komentarnya yang takjub sekaligus bingung dengan hobi aneh wanita tersebut.

2 dari 3 halaman

Koleksi Mayat Nyamuk

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (19/10/2020) seorang wanita muda asal New Delhi, India menjadi sorotan netizen di media sosial. Hal tersebut lantaran ia memamerkan koleksi mayat nyamuk yang ia tempel di sebuah buku tulis.

Shreya, pemilik akun @zynapsed, mengikuti tren "how it started how it's going" (bagaimana dimulai, bagaimana perkembangannya) di Twitter. Tweetnya menjadi viral dengan lebih dari 115 ribu suka dan lebih dari 26 ribu retweet.

Dalam postingan yang ia bagikan, dapat dilihat bahwa dirirnya telah mendokumentasikan 87 nyamuk yang diduga ia bunuh. Wanita ini mengumpulkannya dalam sebuah buku dan mendokumentasikan korban ke-88.

3 dari 3 halaman

Komentar Penasaran Netizen

Unggahanya yang diposting pada Jumat (9/10/2020) itu mendadak viral dan dibagikan ke media sosial lainnya. Selain diretweet dan disukai, kolom komentarnya terus bertambah.

Kebanyakan dari netizen di kolom komentar bertanya apakah mahasiswa desain berusia 19 tahun dari National Institute of Fashion Technology (NIFT) di New Delhi ini baik-baik saja. Ada pula yang penasaran apakah dia perlu menjalani terapi.

Beberapa menduga jika pemilik akun tersebut memiliki ketertarikan terhadap entomologi (ilmu tentang serangga). Ada pula yang menduga mungkin dia sangat membenci nyamuk.

"Yang gosong bekas kena raket listrik ada mba?" komentar salahs satu netizen.

"Apa yang terjadi dengan nyamuk nomor 14?" imbuh netizen.