Sukses

6 Gaya Pemotretan Jenita Janet dengan Kekasih Baru, Bak Prewedding

Jenita Janet dan Danu Sofwan tampak begitu mesra di pemotretan ini.

Liputan6.com, Jakarta Membahas mengenai kehidupan selebriti memang tak pernah ada habisnya. Apalagi berbicara tentang kehidupan pribadinya yang kadang tak luput dari sorotan publik. Salah satu artis yang belum lama ini hangat diperbincangkan adalah Jenita Janet.

Kali ini Jenita Janet tampaknya sedang berbunga-bunga. Belum genap setahun bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid, penyanyi dangdut ini rupanya sudah move on. Diketahui, Jenita Janet telah memiliki kekasih baru bernama Danu Sofwan.

Melalui akun media sosialnya, Jenita Janet kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Mulai dari liburan hingga hangout bersama. Hubungan yang masih hangat, pemilik nama asli Jeni Juliana ini juga mengabadikan momen kebersamaan melalui pemotretan. Momen kemesraan Nikita dan Betsalel diabadikan oleh akun fotografer mariophotographie.

Dalam pemotretan tersebut tampak keduanya berpose mesra dengan posisi saling berhadapan. Tak ayal penghuni dunia maya menyebutkan kalau pemotretan dua sejoli ini bak prewedding. Berikut 6 gaya pemotretan Jenita Janet dan kekasih baru, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan kekasih ini terlihat begitu serasi saat menjalani pemotretan.

3 dari 7 halaman

2. Penuh kehangatan, di sesi lain Danu Sofwan tampak memeluk Jenita Janet.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga terlihat kompak dengan busana putih. Jenita tampil anggun dengan gaun putih panjang, sedangkan Danu tampil gagah dengan setelan jas putih.

5 dari 7 halaman

4. Di pemotretan ini Jenita juga terlihat begitu memesona dengan makeup flawless.

6 dari 7 halaman

5. Meski terbilang masih pasangan baru, keduanya sudah tak segan memamerkan kemesraan di pemotretan ini.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat romantis dan mesra, banyak yang menyebut pemotretan Jenita Janet dan kekasih baru bak prewedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini