Sukses

Viral Selebgram Denise Chariesta, Ini 6 Potretnya yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Sosok selebgram Denise Chariesta belakangan ini menjadi perbincangan di dunia maya lantaran video yang ia unggah. Lewat akun TikToknya, ia memperlihatkan ia dan teman-temannya sedang nongkrong di mall dan mengaku sebagai orang kaya.

"Hai guys, selamat malam. Gue mau kasih tau aja sih kalo orang kaya itu nongkrongnya di mall. Mal-nya mevah, kalo kamu di mana? Pinggiran ya? Kalo gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!" ujarnya. 

Tak menunggu waktu lama, video tersebut pun viral di media sosial. Denny Cagur juga memberi komentar atas video yang Denis Chariesta unggah. Lewat akun Instagram, Denny Cagur memperlihatkan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan. 

"Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu" tulis Denny. 

Diketahui, selebgram Denise Chariesta adalah seorang selebgram. Selain aktif di Instagram, ia juga aktif di TikTok dan YouTube. Lewat kanal YouTubenya, ia kerap membagikan video tentang olahraga dan juga tips kecantikan. Selain sebagai influencer, Denise juga seorang pengusaha bunga dan bisnis coffe shop. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret selebgram Denise Chariesta yang curi perhatian, Senin (19/10/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Melalui laman TikToknya, sosok Denise Chariesta menjadi perbincangan hangat usai ia mengatakan orang kaya nongkrong di mall.

3 dari 7 halaman

2. Denise Chariesta merupakan seorang selebgram sekaligus YouTuber.

4 dari 7 halaman

3. Melalui laman media sosialnya, ia kerap membagikan video tentang tips kecantikan dan juga olahraga.

5 dari 7 halaman

4. Selain sebagai influencer, wanita yang akrab disapa Denise ini juga seorang pengusaha buket bunga.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya bisnis buket bunga, wanita berambut panjang ini juga membuka usaha cofe shop.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki banyak pengikut di berbagai sosial media, Denise pun kerap mendapatkan endorse.