Sukses

6 Potret Masa Kecil Ivan Gunawan hingga Remaja, Bikin Pangling

Potret Ivan Gunawan saat kecil ini mirip dengan anak Jessica Iskandar, El Barack.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ivan Gunawan tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pria kelahiran 31 Desember 1981 ini merupakan selebriti dan desainer kondang Tanah Air. Tidak sedikit rancangan busananya yang dipakai oleh artis-artis papan atas untuk acara formal hingga hari pernikahannya.

Tak heran jika kini Ivan Gunawan semakin populer dan memiliki banyak penggemar. Namun bukan hanya kariernya saja, kehidupan pribadi pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra ini juga tak kalah mencuri perhatian. Termasuk potret lawasnya sebelum jadi artis terkenal.

Ivan Gunawan sendiri juga kerap membagikan potret lawasnya di akun Instagram. Salah satu yang mencuri perhatian adalah potretnya saat masih kecil. Ivan Gunawan kecil ini tampak berbeda dengan sekarang dan berhasil bikin pangling banyak orang.

Potretnya saat masih kecil tampak begitu imut dan tampan. Bahkan ada yang menyebut pria yang kerap disapa Igun saat masih kecil ini mirip dengan anak Jessica Iskandar, El Barack. Berikut 6 potret masa kecil Ivan Gunawan hingga remaja, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret masa kecil Ivan Gunawan, parasnya berhasil bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang bilang pria 38 tahun ini mirip dengan anak Jessica Iskandar, El Barack saat ia masih kecil.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu, banyak yang memuji kegantengan potret masa kecil pria yang akrab disapa Igun tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak remaja, ini potret Ivan Gunawan saat masih duduk di bangku sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Saat remaja, ternyata Igun pernah tergabung dalam tim basket sekolah.

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika presenter sekaligus desainer ini foto bareng teman-teman SMP saat bersekolah di Sekolah Indonesia Moscow pada 1992-1996.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini