Sukses

6 Potret Ida, Wanita yang Disebut 'Kembaran' Natasha Wilona

Viral di dunia maya, ini sosok Ida Purwasih wanita yang disebut kembaran Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu aktris muda berbakat Tanah Air. Mantan kekasih Stefan William ini sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2012 lalu. Kepiawaiannya dalam bermain peran pun tak perlu diragukan lagi. Sejumlah judul film dan sinetron sudah ia perankan. Terbaru, Wilona bermain dalam sinetron Anak Band. 

Belakangan ini laman TikTok tengah viral dengan sosok yang mirip dengan Natasha Wilona bernama Ida Purwasih. Dari senyum, struktur muka terlihat wajah Ida mirip dengan artis kelahiran 15 Desember 1998 ini. Tak sedikit warganet yang mengatakan, keduanya bak saudara kembar. 

Berbeda dari Wilona yang berasal dari Jakarta, wanita yang akrab disapa Ida ini berasal dari Trenggalek, Jawa Timur.  Dari laman Instagramnya, ia saat ini tengah duduk di bangku SMA  kelas 12. Ida dikenal sebagai seleb TikTok, ia kerap menerima endorse di laman TikToknya. 

Pengikut di laman TikToknya sudah mencapai 779 ribu lebih. Selain aktif di TikTok, Ida juga aktif di laman Instagram. Penasaran seperti apa penampilan remaja ini? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret Ida wanita yang disebut mirip Natasha Wilona, Selasa (20/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Viral di dunia maya, ini dia sosok Ida Purwasih wanita yang disebut kembaran Natasha Wilona.

@ida_pw

Beranda kalian gimana? #fyp #fouryou #wipwipwip #wipwipwipdancechallenge #berandagak #berandafyp #viral #goviralgo #xy

♬ original sound - Ikaaa - Ikaaa
3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari Wilona yang berasal dari Jakarta,Ida berasal dari Trenggalek, Jawa Timur.

4 dari 7 halaman

3. Dari laman Instagramnya, wanita yang akrab disapa Ida ini masih duduk di bangku SMA kelas 12.

5 dari 7 halaman

4. Ida memilih senyum dan struktur wajah yang sama dengan bintang sinetron Anak Band ini. Meski menggunakan hijab, wajahnya tetap terlihat mirip ya.

6 dari 7 halaman

5. Ida dikenal sebagai seleb TikTok, pengikut di laman TikToknya sudah mencapai 779 ribu lebih. Ia juga kerap menerima endorse.

7 dari 7 halaman

6. Adu gaya Ida dan Natasha Wilona, keduanya terlihat bak pinang dibelah dua ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini