Sukses

6 Potret Detail Pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib, Suvenirnya Emas Batangan

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Salmafina, Ahmad Taqiyuddin Malik telah melepas status duda dengan menikahi selebgram cantik bernama Serell Nadirah Thalib pada Minggu (18/10/2020). Acara pernikahan pria kelahiran 1997 dan Serell berlangsung lancar. Suasana khidmat dan haru mewarnai prosesi pernikahan mereka.

Tak hanya acara pernikahan saja yang menarik perhatian warganet, namun juga segala pernak-pernik dari pernikahan Taqy Malik dan Serell. Dari rangkaian acara pernikahan itu, tampak Taqy dan Serell merencanakannya secara matang. Hal itu dapat dilihat dari suvenir hingga dekorasi. 

Keduanya menggelar akad nikah di resort mewah di Batam, tempat Serell berasal. Saat akad, dekorasi terlihat cantik dengan nuansa bunga-bunga. Pasangan muda ini juga memberi suvenir pernikahan emas batangan. Dalam momen pernikahan tersebut, Serell dan Taqy tampil memesona dengan busana pernikahan yang mewah.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret detail pernikahan Taqy Malik dan Serrel, Selasa (20/10/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan Taqy dan Serell digelar di resort di Batam yang dekat tepi pantai. Terdapat pasir pantai dengan dekorasi bunga membuat tempat menjadi indah.

3 dari 7 halaman

2. Potret mahar yang diberikan pada pernikahan Taqy dan Serell. Selain pernak-pernik, terdapat emas antam 48 gram.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen bahagianya, pasangan muda ini memberi suvenir handsinitizer dan emas batangan.

5 dari 7 halaman

4. Pada akad nikah, selebgram cantik ini tampil dengan gaun model robe di bagian belakang berwarna putih dengan payet.

6 dari 7 halaman

5. Tangan istri Taqy Malik dihias henna karya Wasmah Syerin Khan. Penampilan Serell semakin menawan.

7 dari 7 halaman

6. Tak ketinggalan, hafiz Taqy Malik tampil gagah dengan surban dan baju kurung berhias payet di bagian kerah hingga dada.