Sukses

Selain Jadi Putri Tidur, Ini 5 Gaya Kekeyi Tampil Bak Ratu

Kekeyi kerap tampil bak ratu di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka merupakan kreator konten yang akhir-akhir ini mencuri perhatian berkat gaya penampilannya. Perempuan yang memiliki panggilan Kekeyi ini baru saja mengunggah potretnya saat memakai baju Putri Tidur dan langsung viral.

Pemilik followers 786 ribu di Instagram ini sangat totalitas memakai kostum Putri Tidur. Gaya penampilan Kekeyi bak Putri Tidur ini viral di Instagram dan mendapatkan banyak komentar. Banyak yang terheran-heran dengan totalitas Kekeyi memakai kostum dan mempersiapkan kasur warna putih untuk tidur bak Putri Tidur sesungguhnya.

Selain memakai pakaian Putri Tidur, Kekeyi juga kerap mencuri perhatian di postingan-postingan Instagram lainnya. Ia biasa memakai pakaian bak ratu lengkap dengan mahkota. Penampilan Kekeyi layaknya ratu menjadi sorotan publik saking uniknya.

Penasaran kan dengan potret Kekeyi saat tampil bak ratu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka, gaya Kekeyi tampil bak ratu, Selasa (20/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kekeyi kerap tampil bak ratu seperti memakai mahkota dari bunga-bunga.

3 dari 6 halaman

2. Dengan memakai wig dan mahkota, penampilan Kekeyi ini benar-benar bak seorang putri.

4 dari 6 halaman

3. Kekeyi juga sangat pandai memadu padankan pakaian dan hijabnya saat tampil bak ratu.

5 dari 6 halaman

4. Mahkota selalu melekat di atas hijab Kekeyi yang membuatnya terlihat menawan.

6 dari 6 halaman

5. Kekeyi memang menjuluki dirinya sendiri sebagai seorang ratu dengan sebutan Queen Pentol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.