Sukses

7 Potret Perjuangan Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua, Penuh Haru

Chelsea Olivia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Dante Oliver Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah berbahagia. Penantian mereka untuk memiliki anak kedua telah terwujud. Tepat pada Selasa (20/10/2020) Chelsea Olivia melahirkan buah hati kedua. Bayi mungil pasangan yang menikah pada 2015 ini berjenis kelamin laki-laki.

Wanita 28 tahun itu melewati proses persalinan secara caesar di salah satu rumah sakit. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun kompak menyampaikan kabar bahagia itu di akun Instagram masing-masing. Lewat unggahan tersebut, pasangan ini juga mengungkapkan nama sang putra, yakni Dante Oliver Alinskie.

Meski sudah pernah memiliki pengalaman melahirkan, namun momen persalinan anak kedua ini terasa begitu emosional bagi Chelsea. Glenn juga selalu setia mendampingi sang istri selama proses persalinan. Ia juga tampak begitu bahagia dan haru atas kelahiran putranya.

Momen perjuangan Chelsea Olivia Wijaya melahirkan adik dari Natusha ini juga diabadikan lewat video dan diunggah di channel YouTube-nya. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret perjuangan Chelsea Olivia melahirkan anak kedua, Rabu (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum melewati proses persalinan, Chelsea dan Glenn berkomunikasi kepada sang anak yang masih di dalam kandungan.

3 dari 8 halaman

2. Melewati proses persalinan secara caesar, istri Glenn Alinskie ini sudah bersiap di ruangan operasi.

4 dari 8 halaman

3. Suasana terlihat begitu tenang saat dokter sudah mulai melakukan tindakan.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai suami, Glenn tak berhenti memberikan dukungan untuk sang istri yang sedang berjuang di atas meja operasi.

6 dari 8 halaman

5. Glenn memberikan kecupan manis untuk Chelsea Olivia sesaat setelah sang putra lahir, penuh haru bahagia.

7 dari 8 halaman

6. Momen saat pria 32 tahun ini memasukkan sang putra ke dalam box bayi. Sebelumnya Glenn sempat menggendong sang putra.

8 dari 8 halaman

7. Kini kehadiran buah hati kedua Chelsea dan Glenn jadi kebahagiaan yang tak terkira bagi mereka. Keluarga kecil pasangan ini terasa semakin hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.