Sukses

Dikaruniai Anak Ketiga, Ini 8 Potret Perjalanan Kehamilan Istri Choky Sitohang

Choky Sitohang dan istri kembali dikaruniai seorang putri.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh keluarga selebritis, Choky Sitohang. Pasalnya, ia dan sang istri, Melissa Aryani baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Ia pun mengunggah momen bertemu dengan sang putri pertama kali melalui akun Instagram pribadinya.

Buah hati Choky Sitohang ini pun lahir pada Selasa (20/10/2020) dengan berat 3,65 kilogram dan panjang 51 centimeter. Anak ketiga dari presenter ternama Tanah Air ini pun diberi nama Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Melalui akun Instagram pribadinya, arti dan makna dari nama sang putri sendiri ialah pribadi yg di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan.

Pria kelahiran 10 Juli 1982 ini sendiri memang cukup sering mengunggah momen bersama keluarga kecil di Instagram. Bahkan, ia juga hampir tak melewatkan untuk mengunggah momen kehamilan sang istri.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret perjalanan kehamilan ketiga istri Choky Sitohang, Rabu (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Choky Sitohang sendiri mengumumkan kehamilan ketiga sang istri melalui akun Instagram pribadinya.

3 dari 9 halaman

2. Pengumuman tersebut pun dibuat saat sang istri tengah berulang tahun.

4 dari 9 halaman

3. Melissa Aryani sendiri cukup aktif mengunggah mengenai perkembangan kehamilannya di akun Instgram.

5 dari 9 halaman

4. Potret kebersamaan pasangan yang menikah pada 2010 ini pun sering kali mencuri perhatian publik.

6 dari 9 halaman

5. Kini, Choky pun kembali dikaruniai seorang putri di usia pernikahannya yang ke-10.

7 dari 9 halaman

6. Kebahagian pun begitu jelas terlihat saat pemain Cinta Tapi Beda ini menemani sang istri dalam maternity shoot.

8 dari 9 halaman

7. Ia bahkan begitu setia menemani sang istri tercinta dalam proses melahirkan.

9 dari 9 halaman

8. Choky Sitohang juga mengunggah momen pertama bersama sang putri di akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

Terpujilah Engkau, Tuhan, atas kasih karuniaMu di hari ke-294 di tahun 2020 ini. Pada hari ini, Selasa, 20 Oktober (20/10/2020) jam 07.34 WIB, tanganMu yang kuat telah mengantar anak ketiga kami lahir ke dunia. Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Rebekah, begitu Engkau memanggilnya. Nama yg disertai doa dan harapan; pribadi yg di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan. Terima kasih, Tuhan Yesus, Rebekah sehat sempurna dgn panjang: 51 cm dan berat: 3,65 kg. Isteriku @mrssitohang dlm sukacita dan pemulihan yg baik, demikian jg dgn anak-anak kami yg lain @abigailelsasitohang yg gak sabar nunggu dedek bayi pulang ke rumah. Terima kasih kpd setiap keluarga, sahabat dan para pemerhati kami atas dukungan doanya selama masa kehamilan Chaca hingga lahiran Rebekah. Tuhan memberkati kita semua. #cst #chokysitohang #rebekahsitohang #chacasitohang #thesitohangs #20102020 #20oktober2020 #cstm #cstmanagement #chossi

A post shared by Choky Sitohang (CST) (@sitohangchoky) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.