Sukses

Turun 20 Kg, Ini 6 Gaya Pemotretan Terbaru Tya Ariestya yang Makin Langsing

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, Tya Ariestya membagikan beberapa momen dan tips menjalani program diet sehat. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini sempat mengalami kenaikan berat badan hingga menyentuh 74 kg setelah melahirkan anak kedua. Tentu hal itu membuat dirinya merasa tak nyaman.

Akhirnya Tya Ariestya melakukan diet sehat dengan menjaga pola makan dan setiap harinya selalu meluangkan waktu selama 45 menit untuk berjalan kaki. Kini perjuangan Tya Ariestya berbuah manis. Wanita kelahiran 30 Maret 1986 ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg dalam waktu 4 bulan.

Dengan turunyya berat badan, tubuh Tya Ariestya terlihat berubah drastis. Ia tampak lebih muda, segar, dan semakin energik. Ia juga menceritakan pola hidup sehat yang dijalani, seraya mengunggah foto pemotreran dengan penampilan barunya yang bikin pangling.

Dalam pemotretan terbarunya, ibu dua anak ini tampak makin memesona dan langsing. Berikut 6 gaya pemotretan terbaru Tya Ariestya yang makin langsing, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/10/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Tya setelah 4 bulan menjalani pola hidup sehat dan turun 20 kg.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan terabrunya, penampilan wanita 37 tahun ini terlihat berubah drastis.

4 dari 7 halaman

3. Kini Tya Ariestya tampak makin memesona dan langsing.

5 dari 7 halaman

4. Wajah ibu tiga anak ini juga terlihat berbeda, ia terlihat makin tirus.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan ada yang menyebut Tya lebih muda, segar, dan semakin energik.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Tya Ariestya yang sudah turun 20 kg ini terlihat bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.