Sukses

7 Potret Mesra Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Akui Pernah Pacaran Diam-Diam

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia kini tengah menjadi sorotan netizen. Hal ini dikarenakan Mieke Amalia membahas mengani mengenai awal jalinan asmara dengan sang suami melalui channel YouTube 3SecondTV yang diunggah pada 16 Oktober 2020 lalu.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro turut mengakui jika keduanya pernah berpacaran secara diam-diam. Tora dan Mieke sendiri telah menjalin hubungan secara diam-diam selama kurang lebih 2 tahun. Sebelumnya, isu mengenai hubungan gelap keduanya juga sempat mencuri perhatian publik. Pasalnya, kala itu keduanya masih berstatus sebagai pasangan orang lain.

Pernikahan Tora Sudiro dan Mieke Amalia sendiri pada tahun ini akan memasuki usia 11 tahun. Namun, selama masa pernikahan, keduanya cukup jarang mendapatkan pemberitaan kurang menyenangkan. Justru pasangan selebriti ini dikenal luas oleh publik karena kerap memerlihatkan momen harmonis baik di media sosial ataupun televisi. Potret mesra Tora Sudiro dan sang istri pun kerap mencuri perhatian publik.

Bukan hanya memerlihatkan momen mesra saja, akan tetapi pasangan yang menikah pada 19 Desember 2009 ini juga kerap memerlihatkan momen kocak bersama. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Rabu (21/10/2020).

2 dari 8 halaman

1. Kini, Tora Sudiro dan Mieke Amalia pun dikenal sebagai pasangan selebriti yang cukup harmonis.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, keduanya kerap memerlihatkan kemesraan saat tampil di layar kaca.

4 dari 8 halaman

3. Potret kemesraan pasangan selebriti satu ini kerap mencuri perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika keduanya merupakan pasangan yang serasi dan menjadi favorit.

6 dari 8 halaman

5. Melalui akun Instgaram pribadinya, Tora juga sempat mengaku jika ia dan sang istri cukup jarang berfoto bersama.

7 dari 8 halaman

6. Walaupun sama-sama disibukkan dengan pekerjaan, Tora dan Mieke pun tetap saling mendukung dan menyediakan waktu untuk keluarga tercinta.

8 dari 8 halaman

7. Sering terlihat menghabiskan waktu bersama, Tora juga sempat mengunggah foto lawasnya dengan sang istri.